VIRAL !! Bajak WhatsApp Pacarnya, Wanita Ini Tahu Kenyataan Pahit Ditinggal Tunangan

BNews–NASIONAL– Sebuah kisah pilu seorang wanita dibagikan akun TikTok @sipraz123. Salah satu temannya baru sadar diselingkuhi setelah membuat atau menduplikatkan WhatsApp pacar.

“Jadi ini temen aku, dia cerita lagi ngehack WhatsApp Web cowoknya. Dari situ kebongkar, ternyata cowoknya udah tunangan sama cewek lain,” kata akun @sipraz123.

Padahal, wanita tersebut sudah 3,5 tahun menjalin hubungan. Ia pun syok dirinya dibohongi, sehingga tidak fokus dalam bekerja.

“Seharian dia nggak fokus kerja, bahkan kena tegur atasan karena pas meeting ngelamun.”

Meski sakit hati, wanita ini tidak langsung melabrak si lelaki karena berselingkuh. Dia masih menunggu untuk dijemput agar bisa membicarakan masalah tersebut baik-baik.

“Katanya mau bahas langsung, biar cowoknya nggak bisa menghindar dan bisa ngasih penjelasan.”

Wanita itu pun sudah satu jam lebih menunggu dijemput si pacar. Namun, si pacar tidak kunjung datang menjemput. Di sisi lain, pemilik akun @sipraz123 diminta menemani.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Dia bilang ke aku: Tungguin aku dulu. Aku takut mas nggak jemput, dan pas pulang sendiri akunya malah kalut dan ngelakuin hal nggak bener.”

Akun @sipraz123 juga menambahkan bahwa ia sudah mendapat izin mengunggah konten tersebut. Di akhir, ia pun bertanya apakah seseorang lebih baik membuka media sosial pacar, atau memilih percaya seratus persen ke pasangan.

Sejak dibagikan, unggahan tersebut viral dan telah ditonton hingga 892 ribu kali. Selain banjir simpati, warganet pun ramai memberikan pendapat soal membuka akun media sosial pasangan.

“Terkadang saat kita sudah percaya 100 persen, pasti Tuhan kasih cara agar kita tahu bahwa dirinya berbohong,” tulis salah satu pendapat.

“Aku tim tidak kepoan. Kalaupun dia bohong, Tuhan pasti ngasih jalan agar itu semua terbongkar.”

“Lebih baik terluka karena tahu kebenarannya, daripada bahagia di atas kebohongan,” tulis pendapat lain.

“Jadi serba salah ya. Gue yang seratus persen percaya sama pasangan, nggak pernah buka-buka WA dia jadi parno,” imbuh komentar lain.  (*)

@sipraz123

Intinya jangan menaruh harapan terlalu besar ke sesama manusia ya @hopesmilee #GoyangShopee #fyp #patah #galau #patahhati #fypgakn

♬ Ku Dengannya Kau Dengan Dia – Afgan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: