Viral.. Beli Tanah di Kudus Dapat Bonus Janda Semok

BNews—JATENG— Seorang janda berusia 28 tahun mendadak menjadi buah bibir warganet di jagad jejaring sosial Facebook gara-gara sebuah postingan di sebuah grup. Perempuan itu diketahui tengah menjadi sosok laki-laki yang serius, namun dengan cara yang kelewat unik.

Bagaimana tidak, sebuah akun bernama Aris menawarkan sebidang tanah di sebuah perumahan kawasan Kabupaten Kudus. Dalam Grup Jual Beli Tanah dan Rumah Kudus, ia menjual tanah kepada calon pembeli yang serius dengan bonus sang adik yang kebetulan sedang mencari pendamping hidup.

”Dj. (dijual) Sebidang tanah luas 72m2 lokasi Perum Griya Taman Bahagia (GTB) Gondangmanis Kudus. Akses jalan lima meter paving, Harga Rp100 juta nett. NB: Bagi pembeli apabila berjodoh dapat memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius,” tulis Aris dalam postingan yang diunggah, Selasa (21/7).

Dalam postingan tersebut, Aris tak hanya mengunggah foto tanah miliknya tapi juga melengkapinya dengan foto adiknya.

Saat dihubungi awak media, pria bernama asli Aris Sofiyanto itu menceritakan, sengaja memposting tersebut. Pasalnya, sang adik bernama Dewi Rosalia Indah, 28, tersebut sedang me‎ncari jodoh.

”Adik saya ini kebetulan sudah janda, dan sedang mencari jodoh. Makanya sekalian saya posting begitu,” ujar warga Karangbener 02/05, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus.

Ia mengatakan, tidak harus yang membeli tanah itu menikahi adiknya. Namun jika berjodoh, tidak ada masalah.

Loading...

”Tergantung pembelinya. Kalau nggak minat sama adik saya. Hanya tanahnya saja juga nggak apa,” katanya.

Saat ini, sang adik berstatus janda dengan dua orang anak. Sementara dengan suaminya yang dulu telah berpisah empat tahun lalu. Dan suami kedua sudah berpisah sejak enam bulan lalu.

”Adik saya menjanda karena cerai. Bukan karena meninggal dunia,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sang adik memiliki salon kecantikan yang diberi nama Salon Alya di wilayah Mlati, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

“Ya, Adik saya memang punya salon memang,” pungkas dia membenarkan. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: