Viral Cewek Pergoki Cowoknya Sembunyikan Hubungan, Terbongkar Dari Instastory

BNews—NASIONAL—Kisah cinta pilu datang dari seorang cewek yang viral di media sosial. Cewek tersebut tak dapat menyembunyikan perasaan kekecewannya hingga blak-blakan membeberkan kisahnya.

Cerita pasangan kekasih ini viral setelah sebuah video diunggah di akun Tiktok @melisaangtolis. Video itu memperlihatkan seorang cewek yang merekam kekasihnya saat sedang memainkan handphone. Cewek itu kemudian menggunggah videonya di instastory sang kekasih.

Namun dia heran karena tak satupun orang dari follower instagram milik cowoknya tersebut yang menonton video.

”Jadi aku tuh jarang pegang hape doi, tadi kita ketemuan trus aku buat instastory di hape doi, tapi pas 2 jam aku liat ga ada yang nonton,” tulisan yang dikutip dari video tersebut.

Dia kemudian penasaran dengan mengecek pengaturan akun Instagram tersebut. Betapa terkejutnya dia, saat mengetahui kalau ternyata semua followersnya disembunyikan hingga tidak bisa melihat instastory itu.

”Ternyata dia sembunyikan hubungan kita dari semua teman2 dia,” lanjutnya.

Cewek tersebut tak tahu kalau hubungannya selama ini coba untuk disembunyikan oleh cowoknya.

Loading...

“Niat banget sih dia sampai sebegitunya,” tulisnya.

Cewek tersebut pun merasa sakit hati atas perlakuan kekasihnya itu. ”Aku kaget dong, sakit hati banget,” ungkapnya.

Video itu kemudian viral dan dibagikan sejumlah akun, termasuk instagram @awreceh.id, pada Rabu (23/9/2020). Hingga berita ini disusun, video tersebut telah mendapat tanda hati mencapai 1 juta. Ribuan komentar pun membanjiri kolom.

”Sakit, tapi tak berdarah,” komentar @dingxx__

”Positif thinking aja mgkin mau diam2 sebar undangan dan ngsih surprise k tmn2 nya,” tulis @dewiaprilll

”Kalau ngga tulus jangan d terusin,” tulis @winakhoza

”rasanya tdk bisa diungkapkan dgn kata2 pasti diungkapkan dgn air mata kalo kyk gini,” komentar @mellyarii. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: