Viral, Curhatan Istri Korban Tabrak Lari di Magelang : Datang Lihat Anak Kami

BNews—MAGELANG— Masih ingat kejadian tabrak lari yang mengakibatkan pemotor meninggal dunia di Jalan Soekarno Hatta Kota Magelang, 1 Maret lalu. Setelah empat puluh hari, sang istri curhat dan mencari pelaku.

Korban kecelakaan tersebut diketahui bernama Hengky Kurniawan, 38, warga Dadapan, Desa Timbulharjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul. Korban sebenarnya asli Kalinegoro Mertoyudan.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya istri dari korban tabrak lari Pada tgl 1 maret jam 23.45 dan dinyatakan meninggal tgl 2 Maret jam 00.15 didaerah jl Soekarno-Hatta tepatnya sebelum terminal tidar Magelang,” tulis istri korban melalui postingan facebook.

“Dikarenakan tanggal 10 April sudah 40 hari meninggalnya suami saya. Saya berani posting ini,” lanjut dia.

“Terimakasih yg sebesar-besarnya nya sy ucapkan kepada RSU tidar Magelang, PMI Magelang, unit lakalantas polres Magelang, Polsek Sewon, dan semua pihak yg sudah memberikan pertolongan kepada suami saya,” tambah dia.

“Bagi yg merasa menabrak suami saya waktu itu, tolong buka hati nurani anda, tindakan anda meninggalkan suami saya dalam keadaan seperti itu, tolong datanglah kepada kami keluarganya,” ungkap dia dalam postingan di info4Kota.

“Untuk sekedar menunjukkan tanggung jawab Anda, karena korban(suami saya) meninggalkan 3 anak yang masih kecil umur 6,5 tanun 4,5 tahun dan 1 tahun,” lanjutnya.

Lihatlah anak kami yg begitu sedih ditinggalkan papanya. Berikut saya lampirkan foto dan lokasi kecelakaan untuk mengingatkan serta sekedar info suami sy ini asli magelang. Jika ada yg merasa tolong datang kerumah saya di bantul, jika tidak rumah bapak di Kalinegoro Magelang,” kata dia sembari menambahkan cp.0895359080230.

Hingga berita ini ditulis, cuitan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 3.500 like. Juga dikomentari ratusan dan dibagikan puluhan orang.

Sekedar mengingatkan, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Soekarno Hatta Kota Magelang tepatnya di dekat Terminal Kebonpolo, tadi malam (1/2/2020). Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam kejadian itu.

Informasi yang dihimpun di lapangan kecelakan terjadi sekitar pukul 23.45 malam. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor AB 5034 XJ dari ara Magelang menuju Jogjakarta. Sesampainya di lokasi diduga kuat korban mengelami kecelakaan dengan sebuah mobil. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: