Viral, Daging Membentuk Lafal Allah ini Masih Disimpan

BNews—GRABAG— Masyarakat Dusun Susukan Desa/Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang dihebohkan dengan ditemukannya gumpalan daging berlafaldz Allah. Daging itu berasal dari hewan sapi yang dikurbankan di Masjid Baitul Muttaqin.

 

Daging itu ditemkan dibagian ekor salah satu sapi yang dikurbankan. Dari 10 ekor hewan kurban terdiri 6 ekor kambing dan 4 ekor sapi hanya satu yang ditemukan.

“Setelah satu per satu hewan kurban disembelih, hewan kurban tersebut dipotong-potong. Tapi saat dipotong-potong satu dari empat ekor sapi tersebut ditemukan serat berlafal Allah. Saat itu adik saya, Budiyono sempat takjub, kaget dan heran. Terus mengucapkan Subhanallah,” kata Alharyanto, kemarin.

Atas temuan serat daging sapi yang menyerupai tulisan lafal Allah tersebut, katanya, Allah ada di mana-mana. “Setelah diperlihatkan kepada saya, kemudia saya ambil gambarnya. Serat masih saya simpan di kulkas,” tuturnya.

Warga lainpun yang penasaran, kemudian melihatnya. Bahkan, dalam
sekejab foto serat daging yang menyerupai lafal Allah itu pun tersebar di media sosial maupun pesan berantai di WhatsApp. “Ketika dipotong sapi ini melenguh, lenguhnya lama. Sapi itu, warna putih,” kata Budi Rahartono, Dansar Grabag, itu. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: