Waduh!!! Ternyata Wanita yang Lahirkan 10 Bayi Kembar Seorang Pelakor

BNews—NASIONAL— Seorang wanita yang sebelumnya melahirkan bayi kembar sepuluh ternyata selingkuhan atau populer disebut perebut laki orang (pelakor). Pria yang mengumbar senyum pada sesi foto disebutkan telah memiliki istri sebelum menghamili perempuan yang melahirkan bayi kembar sepuluh. 

Gosiame Thamara Sithole, 37, telah membuat heboh dunia setelah mengeklaim melahirkan sepuluh bayi sekaligus melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit di negara itu. Anehnya, pemerintah setempat yang menemukan keberadaan Gosiame setelah menghilang tidak bisa mengonfirmasi keberadaan sepuluh bayi tersebut.

Gosiame sebelumnya mengatakan sepuluh bayi itu dia kandung secara alami dari Teboho Tsotetsi, pria yang ia sebut sebagai suaminya. Namun, seorang wanita bernama Sibongile Gxekwa, 47, menegaskan bahwa Teboho adalah suaminya.

Menurutnya, Gosiame adalah kekasih gelap atau selingkuhan suaminya. Sibongile mengatakan suaminya berselingkuh dengan Gosiame dan kemudian memindahkan kekasih gelapnya itu ke rumah Ibunya.

Ini adalah twist terbaru dalam cerita aneh yang menjadi berita utama di seluruh dunia. Dan meninggalkan banyak pertanyaan apakah Gosiame benar-benar melahirkan sepuluh anak yang memecahkan rekor dunia.

Kelahiran tersebut awalnya dilaporkan oleh Pretoria News. Namun pemerintah Afrika Selatan kemudian mengatakan tidak dapat melacak Gosiame.

Kemudian pejabat setempat mengatakan mereka telah menemukan Gosiame. Tetapi tidak dapat melacak catatan rumah sakit tentang seorang wanita yang melahirkan sepuluh bayi di daerah tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Para pejabat mencoba untuk menentukan berapa banyak bayi yang dilahirkan Gosiame. Sedang Teboho bersikeras bahwa dunia akan melihat sepuluh anaknya itu pada waktunya.

Sekarang Sibongile telah membuat klaim sensasional bahwa Teboho adalah suaminya. Ia mengeklaim bahwa suaminya memperingatkannya untuk tetap diam tentang hubungan mereka.

Sibongile mengatakan, ia akhirnya mengetahui suaminya telah menghamili kekasih gelapnya. Dan bahwa suaminya mengharapkan delapan anak.

”Ketika ia memulai petualangannya keluar di malam hari, Saya mengkonfrontasinya tentang kecurangan…. Pada saat itu, Saya tidak tahu siapa dia (Gosiame),” kata Sibongile kepada News24 yang dikutip The Mirror, Sabtu (12/6).

”Ia (Teboho) belum memberi tahu Saya apa pun tentang sepuluh anak barunya. Ia telah memerintahkan Saya untuk tidak berbicara kepada media tentang masalah ini,” pungkasnya.(han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: