Viral!!! Driver Ojol Pakai Helm Iron Man, Ternyata Harganya Fantastis

BNews—NASIONAL—Sebuah video driver ojek online (ojol) viral di media sosial. Nampak dalam video tersebut, sang driver mengenakan helm dengan karakter Iron Man.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat bahwa helm yang dikenakan sama persis seperti aslinya.

Sejumlah akun pun mengunggah ulang video itu yang salah satunya, akun Instagram @gojek24jam. Dalam unggahannya, nampak driver ojol itu menekan tombol di kanan kepalanya dan secara otomatis helm Iron Man tertutup.

Diketahui bahwa driver ojol tersebut bernama Surya Prabowo, 31, warga Surabaya. Dia membenarkan helm Iron Man tersebut adalah miliknya.

Dia mengatakan, helm tersebut merupakan sejenis Action Figure MK-5 Helmet 1:1 (real scale) dari product Autoking. Surya mengaku menjadi kolekter action figure sejak 2014 namun sempat menjual semua koleksinya sebelum menikah.

”Lalu setelah menikah saya mulai koleksi lagi atas izin istri,” katanya, Selasa (27/10/2020). Dikutip dari Tribunnews.

Dia menjelaskan, saking cintanya terhadap action figure bahkan rela membelinya secara pre-order. Untuk harga helm yang dimilikanya tersebut, Surya merogoh sakunya hingga 250-300 dolar AS atau sekitar Rp 3.665.000-Rp 4.398.000.

Loading...

”Harga tersebut untuk harga yang khusus PO. Kalau harga ready bisa lebih mahal lagi jatuhnya, apalagi kalau limited edition, harga bisa 2-3 kali lipat,” ungkap Surya.

Lebih lanjut, Surya memaparkan bila untuk pre-order helmet MK-5 seperti miliknya, biasanya di batasi hanya 2-3 orang. Sebab kuota yang di berikan dari pihak Hong Kong ke Indonesia sedikit, mengingat kuota juga di bagi rata dengan negara lain.

Tambah dia, helm Iron Man seperti miliknya masih bisa dipesan dan belum disebut limited edition. ”Karena masih ada PO kloter ke-3 yaitu bulan ini dan barang sampai di Indonesia yaitu di bulan Februari 2021,” pungkasnya. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: