Viral Emak-Emak Diduga Kalah Saingan Pentung Wanita SPG Rokok Pakai Bambu

BNews—JATENG— Sebuah video seorang emak-emak membawa sebilah bambu mengamuk di halaman parkir Mapolres Banyumas, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas. Diduga, emak-emak yang belum diketahui identitasnya ini memukul Sales Promotion Girl (SPG) rokok lantaran dagangannya merasa tersaingi.

Dalam unggahan video di TokTok, berbaju biru dibalut kemeja putih ini terlihat menenteng sebilah bamboo beukuran kurang lebih tiga meter. Ia mencoba mendekati dan memegang tangan SPG cantik berbaju hitam tersebut untuk diarahkan masuk ke dalam mobil.

Kemudian si Emak mendorong masuk SPG rokok ke dalam sebuah mobil. ”Masuk cepat! Masuk,” teriak emosional emak-emak tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Tanpa diduga, emak-emak berambut pendek ini tiba-tiba memukul SPG tersebut dan langsung menutup pintu mobil.

”Merasa tersaingi. Seorang Ibu penjual rokok usir SPG Rokok hingga memukul dengan bamboo di sekitar Mapolres Banyumas,” tulis @pojoksatu seperti dikutip Borobudur News, Kamis (24/6).

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno membenarkan kejadian tersebut. ”Kejadian tersebut dipicu karena dagangan rokok. Korban mengalami luka ringan,” singkat dia. (han)

@pojoksatu.id

Merasa tersaingi. Seorang ibu penjual rokok usir SPG Rokok hingga memukul dg bambu di sekitar Mapolres Banyumas, Kab Banyumas, JATENG #tiktokberita

♬ suara asli – Pojoksatu

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: