Viral.. Ini Sosok Wanita Lelang Perawan Untuk Donasi COvid-19

BNews–NASIONAL-– Seorang wanita berparas indo berambut pirang bernama Sarah Salsabila membuat heboh jagat maya. Hal ini setelah dirinya nekat melelang keperawanannya dengan start harga Rp 2 miliar.

Lelang perawan itu disiarkan Sarah di akun Instagramnya @sarahkeihl pada Rabu malam 20 Mei 2020. Namun postingan langsung lenyap hanya dalam hitungan menit.

“Bismillah LELANG KEPERAWANAN”, ucapnya.

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.

“start 2000.000.000,” tulis wanita itu.

Memang, niat melelang perawannya disebut Sarah untuk membantu pejuang Virus Corona atau COVID-19. Sebab kata dia semua uang hasil lelang akan disumbangkan.

Setelah ditelusuri  ternyata Sarah Salsabila adalah seorang selebgram yang juga vlogger dan youtubers.

Loading...

Di akun Youtubenya Sarah menulis profesinya sebagai Woman Preneur dan memang sering bikin seminar. Jumlah subscribernya pun sangat banyak sampai 200 ribu, begitu juga pengikutnya di Instagram juga mencapai 200 ribu.

Sarah jebolan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik salah perguruan tinggi di Malang, Jawa Timur. Kabarnya Sarah punya beberap kafe dan memiliki puluhan karyawan. (*/Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: