Viral Kakek Penjual Siomay Ludahi Dagangannya, Warganet: Penglaris

BNews—NASIONAL— Seorang Kakek penjual siomay yang sengaja meludahi bumbu dan dagangan yang tengah dikukus terekam kamera pengawas atau CCTV. Video aksi jorok ini kemudian viral di media sosial. 

Kelakuan Kakek yang tak biasa ini membuat masyarakat dan warga internet (warganet) murka. Tidak sedikit yang menerka, sang penjual siomay meludahi dagangannya sebagai penglaris.

Video berdurasi 19 detik ini diunggah akun Instagram @fakta.indo, Rabu (16/12). Dalam video tersebut, si penjual mengenakan kaca mata, topi, masker setengah terbuka dengan baju batik lengan panjang.

Sebelum meludah, si kakek yang belum diketahui identitasnya ini menengak-nengok ke arah belakang. Pertama, ia meludahi bumbu kacang. Kemudian dirinya kembali meludahi siomay yang sedang di kukus.

”Kok gitu, ya?,” tulis @fakta.indo, heran dengan kelakuan penjual ’Siomay Lim Asli Tengerang’.

Tidak sedikit warganet yang mengaitkan polah sang Kekek dengan klenik. Seperti yang diungkapkan @wira_spardins. Ia merasa pilu karena menganggap si penjual siomay meminta bantuan makhluk astral.

”Kasian si Kakek sudah tua, jualannya minta bantu jin pula,” katanya.

”Pelaris,” timpal @kevin_boyo18.

Ada juga yang beranggapan jika si pedagang berstatus positif covid-19. Dengan asumsi si pembeli juga akan ikut tertular melalui ludahnya.

”Ada dua kemungkinan. Pertama si Bapak positif corona, sengaja diludahi biar semua kena virus. Kedua, dia memakai bantuan jin penglaris,” terka @taufikrahmat.h.

”Antek-antek global menyebarkan virus corona,” sambung rezaauditore.

”Nularin corona jalur siomay,” tambahnya.

Bahkan, usai menonton video tersebut, para netizen mulai berpikir seribu kali untuk jajan pinggir jalan. ”Dih, serem. Jadi gak pengen jajan di luar,” pungkas ontyr2007. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: