VIRAL !! Kisah Pilu Seorang Gadis Disekap Dan Dianiaya Pacar Di Kamar Kos

BNews–NASIONAL– Sebuah kisah pilu dialami oleh seorang wanita berinisal RS, 33, di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Pasalnya, Ia menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh pacarnya sendiri.

Pelaku berinisial MPS, 44, tega menyekap dan merantai korban di sebuah rumah kos di Kota Medan. Ia bahkan juga melakukan penganiayaan terhadap korban.

Kasus ini terungkap setelah korban berhasil melarikan diri dari rumah tersebut dan meminta bantuan kepala lingkungan setempat.

Pelaku diketahui nekat melakukan penganiayaan ini karena masalah asmara.

Melansir dari unggahan akun Instagram @poldasumaterautara pada Sabtu (24/4), berikut informasi selengkapnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Kasus ini diketahui oleh warga sekitar setelah korban berhasil melarikan diri dari rumah kos-kosan itu saat pelaku sedang tertidur.

Setelah berhasil kabur dari rumah tersebut, korban pun langsung meminta tolong kepada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan diamankan sementara di rumah milik Kepling tersebut.

Mengetahui hal ini, Kepling dan warga pun langsung melaporkannya ke pihak kepolisian Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga terkait adanya penganiayaan tersebut, petugas langsung bergerak menuju lokasi rumah Kepling untuk bertemu korban.

Di situ, polisi mendapatkan informasi dari korban bahwa pelaku tengah berada di rumah kos-kosan di Jalan Elang. Petugas pun langsung bergerak dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku pada Jumat (23/4).

Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Medan Area dan diserahkan kepada penyidik untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perlakuan pelaku, kondisi korban saat berhasil diamankan oleh warga sangat memprihatinkan.

Seluruh tubuh korban dipenuhi dengan luka lebam. Sementara bagian wajah di pipi sebelah kiri dan kepala berlumuran darah. Saat diamankan, korban bahkan masih dalam kondisi terikat kalung rantai di lehernya. Ia pun menangis histeris.

Korban mengaku disiksa oleh pelaku lantaran Ia menolak ajakan pelaku untuk menikah. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: