Duh… Saat Camping Tenda Tersambar Petir, Dua Wisatawan Tak Sadarkan Diri

BNews–NASIONAL-– Dua orang wisatawan Bukit Waruwangi yang berlokasi di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, dilaporkan tersambar petir saat sedang berada di dalam tenda. Bahkan salah satu korban dikabarkan meninggal dunia usai kejadian, Jum’at (23/9/2022) siang.

Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan membenarkan adanya peristiwa dua wisatawan di Bukit Waruwangi yang tersambar petir itu terjadi saat sedang istirahat berada di dalam tenda.

Dari informasi yang dihimpun, korban laki-laki yang meninggal itu diketahui merupakan warga Kecamatan Mancak, berinisial IM (19). Sementara rekannya yang berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui identitasnya, mengalami shock berat usai kejadian dan dilarikan ke Puskesmas Padarincang.

Menurut Sigit dari laporan anggota Polsek Cinangka dan sejumlah saksi di TKP, pada hari Jum’at tanggal 23 September 2022 sekitar jam 10.40 WIB korban bersama temannya yang belum diketahui identitasnya itu datang ke Bukit Waruwangi. Kemudian sekitar jam 11.00 WIB, kedua wisatawan ini menyewa tenda berukuran 2×2.

“Menurut keterangan saksi sekitar jam 11.30 WIB terdengar suara petir di sekitar tenda korban. Kemudian saksi menghampiri ke arah tenda yang di sewa oleh korban dan mendapati tenda sudah dalam keadaan rusak serta melihat 2 orang yang berada di dalam tenda tersebut dalam keadaan terlentang tidak sadarkan diri,” kata Sigit.

Saksi setelah melihat kejadian langsung meminta pertolongan kepada koordinator kebun di Bukit Waruwangi. Setelah itu korban yang belum diketahui identitasnya di bawa menggunakan mobil operasional Waruwangi ke Puskesmas Padarincang.

“Korban yang belum diketahui identitasnya itu kondisinya masih shock dan terguncang. Sedangkan korban yang meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga dan ambulance,” tutupnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: