Viral Ojol Single Parent Dua Anak Menangis Lima Hari Sepi Orderan

BNews—NASIONAL— Jejaring sosial Twitter dihebohkan dengan video seorang perempuan berjaket ojek online (ojol) menangis meluapkan isi hati. Video berdurasi satu menit dua detik ini viral karena sang ojol mengaku sudah lima hari tidak mendapat orderan.

”Orderan nggak ada, lima hari gua zonk, enggak dikasih orderan. Pusing gua mikirnya enggak dapet orderan,” keluh ojol perempuan sambil menangis.

Video tersebut diunggah Joko Purnomo dengan akun Twitter @orenjmania, Minggu (26/4). Diketahui ojol perempuan dalam video itu bernama Deanita Ferawati, 47.

Menurut keterangan joko, kejadian itu terjadi di Cipinang Muara, Jakarta Timur, Minggu (26/4) sekitar pukul 17.20 WIB.

”Saat itu Mpok Dea sempat pingsan juga, makanya langsung dibawa ke puskesmas terdekat oleh beberapa rekan sesama driver,” terangnya.

Diketahui, Deanita merupakan ojol asal Bekasi, Jawa Barat. Ia berstatus single parent beranak dua.

Loading...

”Keadaan untuk driver online memang lagi sulit, ya. Kalau akun lagi pas anyep, ya, sepi. Mungkin Mpok Dea juga sama, kita semua sekarang memang lagi susah,” kata Joko.

Saat ini Dea mengambil istirahat di rumahnya Bekasi. Menurut Joko, Dea sudah mendapatkan bantuan berupa uang dan sembako dari komunitas driver ojek online. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: