Viral Perempuan Maki Petugas Penyekatan, Akhirnya Minta Maaf

BNews—NASIONAL— Viral di media sosial, sebuah video yang menampilkan seorang perempuang yang memaki petugas kepolisian. Lantaran diminta putar balik di kawasan Sukabumi, Jawa Barat di masa larangan mudik Lebaran 2021.

Terkait hal tersebut, polisi pun langsung mendatangi kediaman perempuan itu dan meminta klarifikasi atas insiden yang menjadi pergunjingan di jagat media sosial.

Perempuan itu pun mengungkapkan penyesalan atas perbuatannya dan ia juga meminta maaf kepada petugas kepolisian.

“Saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya kepada bapak sudah berkata kasar. Insyaallah akan menjadi pelajaran bagi saya, dan bapak bisa memaafkan apa yang sudah saya sampaikan ke bapak,” katanya saat konferensi pers di Polres Sukabumi, Minggu (16/5/2021). Dilansir Liputan6.com.

Sebelumnya, video viral di media sosial memperlihatkan pengendara mobil bernomor polisi B 1364 URW memaki-maki petugas kepolisian. Peristiwa itu terjadi di pos penyekatan perbatasan antara Sukabumi dan Bogor, Sabtu (15/5/2021).

Dalam rekaman terlihat, seorang penumpang yang duduk di depan menarik-narik pakaian petugas kepolisan yang menghentikan kendaraan miliknya. Saat itu, si polisi berusaha memberikan penjelasan.

“Saya sudah benar Pak, sesuai pemerintah sudah jelas aturannya,” kata pria berpakaian polisi seperti dikutip, Sabtu.

Lantaran tak terima diberhentikan, perempuan berkacamata dan mengenakan kerudung biru yang duduk di kursi belakang ikut meluapkan emosi memaki petugas dengan nama binatang. Dia juga mengaku-ngaku sebagai keluarga polisi.

“Saya juga polisi, keluarga saya polisi. eh anj*** lu ya,” kata perempuan itu. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: