Viral Siswa Kelas 3 SD di Magelang Jualan Makanan Malam Hari

BNews–MAGELANG-– Viral sebuah video seorang anak kelas 3 SD di Magelang membantu jualan ibunya makanan ringan. Bocah ini berkeliling dengan membawa keranjang menjajahkan makanan ringan malam hari.

Video yang diunggah akun instagram @BorobudurNews tersebut sontak memancing banyak respon para netizen.

Terlihat dalam video tersebut, anak itu memakai jaket biru dan peci hitam sedang menjual makanan ke salah satu pengunjung di Warung Nasi Goreng Pak Yanto daerah Mertoyudan Magelang.

Dirinya menjual makanan berupa rempeyang atau sejenis keripik. Tampak dalam video tersebut juga, anak itu sedang memberikan kembalian kepada pembeli sembari mendoaka.

“Makasih..semoga tambah rejeki dan dilancarkan,” katanya.

Postingan itu diketahui diunggah Jumat siang (7/8/2020) sekitar pukul 11.00 wib. Banyak komentar netizen yang memberikan semangat kepada anak itu.

Seperti komentar akun @arenafamily26 yang menuliskan “Ya Allah…Semoga lancar rezekimu nak,”

Loading...

Sementara akun @indri_ani001 menuliskan “Kalo ngga salah pernah ketemu di SS,katanya orang tegalrejo”, namun dijawab oleh akun @naa_rahmadi yakni “@indri_ani001 candimulyo mbk. Jualan sama ibunya yang gendong bayi nunggu diluar warung,” timpanya.

Dan ada akun @karsi_carita yang meneluskan “Siiiaapp…semoga bisa ketemu adik,krn saya sering ke magelang sana…sehat,lancar sukses ya dik…Aamiin..,” tulisnya.

Apapun alasannya dan kondisinya, kondisi anak itu tetap harus kita dukung dan perhatikan. Bagi yang tahu informasi lebih lengkap terkait anak tersebut silahkan komentar di kolom bawah atau dalam video terlampir. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: