Perempuan Asal Salaman Ditemukan Tewas Diserang Babi Hutan

BNews—SALAMAN— Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di Kawasan perkebunan di Dusun Kalisat Desa Paripurno Kecamatan Salaman, kemarin petang (11/8). Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Informasi yang diterima borobudurnews, korban ditemukan tewas tersungkur di ladang. Korban diidentifikasi bernama Mbah Imah, 55.

Saat ditemukan, korban mengalami luka-luka dibagian tubuhnya. Tak jauh dari korban ditemukan meninggal, seekor babi ditemukan mengamuk hingga akhirnya dibunuh warga.

“Sebenarnya tidak ada saksi mata kalau Mbah Imah meninggal dunia akibat diseruduk babi hutan tersebut, tetapi melihat kondisi pakaian yang digunakan dan luka lecet diduga Mbah Imah meninggal akibat diserang babi hutan tersebut,” ujar Kepala Desa Paripurno Ikhawan.

Loading...

Pihak Kepolisian Polsek Salaman juga sudah oleh TKP di lokasi penemuan. “Polisi sudah datang dan melakukan penyelidikan,” terangnya.

Ikhwan mengatakan ancaman babi hutan memang sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Namun, babi menyerang dan masuk rumah warga baru terjadi saaat ini.

“Kejadian ini memang baru pertama kali terjadi di wilayah Paripurno, dan mengetahui kejadian ini saya berpesan warga tetap lebih antisipasi khususnya awasi anak-anaknya saat bermain,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan seekor babi hutan atau celeng berukuran besar masuk ke rumah warga di dusun tersebut. Babi itu kemudian ditaklukkan oleh seorang petani setelah sempat berduel hingga petani bernama Zaen mengalami luka-luka. Babi meninggal dipukul warga. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: