Viral, Turis Kanada Berpose Telanjang Di Atas Gajah di Bali

BNews—NASIONAL— Seorang model majalah pria dewasa bernama Jessica Rast viral di jagat media maya. Jessica diketahui melakukan pose nekat dengan menanggalkan pakaian saat menunggang gajah disebuah hutan di Bali.

Jessi, sapaan karibnya, diketahui hingga kini masih tinggal di Pulau Dewata. Hal tersebut terlihat dari biografi di akun Instagramnya, @jessicarast.

Foto telanjangnya diunggah pada 3 Agustus 2018, meski viral baru-baru ini. Saat mengunjungi Bali, Jessi nampak berbaring di atas gajah yang ada di tengah hutan.

”Foto ini diambil dengan situasi tenang, ada pawang binatang yang membantuku mengambil foto,” jelas perempuan asal Kanada itu.

Aksi nekat model kover majalah Maxim Australia itu dianggap Jessi sebagai sebuah karya seni. Hal tersebut seperti apa yang ia tulis dalam keterangan pada postingannya.

”Just being a forest fairy. We are nature. This is natural. Do you find this artistic or offensive? To me, everything (and everyone) is art. ((Hanya menjadi peri hutan. Kita adalah alam. Ini alami. Apakah Anda merasa artistik atau menyinggung ini? Bagiku, segalanya (dan semua orang) adalah seni)),” katanya.

Gambar tersebut hingga kini telah disukai lebih dari enam ribu orang dan mendapat 109 komentar. (han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: