Viral Video 2 Perempuan Ribut, Diduga Rebutan Lelaki

BNews—NASIONAL— Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan dua perempuan berkelahi hingga menimbulkan keributan di pinggir jalan. Peristiwa itu diduga karena persoalan lelaki.

Video itu diunggah akun Instagram @infokediriraya. Dalam video itu nampak seorang lelaki mengenakan celana hitam tengah memisah dua perempuan yang sedang ribut bahkan terlihat baku hantam.

Di dekat mereka, ada dua sepeda motor dengan plat nomor polisi berkode A-C. Yang mana salah satu motornya rubuh.

Terlihat yang terlibat keributan itu, seorang perempuan mengenakan hijab dan memakai helm sementara satu lagi, perempuan dengan rambut dikucir.

Keributan keduanya membuat sejumlah orang segera berdatangan. Aksi keduanya itu bahkan membuat seorang anggota TNI ikut melerai.

”Jarene sih rebutan lanangan (katanya sih rebutan lelaki),” demikian caption pada unggahan video itu yang dilansir BorobudurNews, Jumat (9/7/2021).

Sementara itu, dalam video juga terdengar suara, “Ayo rame, rame ,rebutan lanangan. Rame bro, rebutan lanangan bro,ben viral bro,” demikain ucapan dalam video itu.

Peristiwa itu diduga terjadi di Kota Kediri Jawa Timur, mengingat plat nomor polisi pada sepeda motornya berkode A-C.

Hingga berita ini dibuat, video itu sudah ditonton lebih dari 39 ribu kali. Warganet pun membanjiri kolom komentar akun Instagram tersebut.

”Golek liyane ae mbak sek akeh,” saran warganet.

”Ternyata syuting iklan Tea Break slur,” canda warganet.

”Sing nyawang malah isin,” tulis warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: