Viral Video Barista Bikin Coffee Latte Langsung ke Mulut Pembelinya

BNews—NASIONAL— Di zaman modern ini, utamanya di 2021, coffee shop bukan hal asing lagi. Apalagi, sekarang hampir di setiap kota menjamur coffee shop dengan berbagai konsep serta pilihan menu makanan dan minuman.

Ada beberapa alasan mengapa orang memilih untuk menikmati kopi di coffee shop. Diantaranya rasa yang enak karena langsung diolah dari olahan biji kopi yang dihaluskan di tempat. Dan pelanggan juga bisa menikmati seni latte art dari para barista.

Untuk membuat latte art sendiri, barista biasanya akan membuat latte art di kopi espresso yang sudah dituangkan di cangkir. Ketika kopi sudah dituangkan di cangkir, maka sang barista akan menuangkan foam susu ke cangkir berisi kopi dan memulai seni latte art.

Namun, baru-baru ini viral video di TikTok, dimana ada dua orang pria yang membuat seni latte art pada kopi. Mereka membuat latte tanpa menggunakan cangkir tetapi langsung dibuat di mulut.

Hal ini tentu bikin netizen yang menonton menjadi geli. Apalagi, sebenarnya kopi yang belum dituangkan foam susu untuk latte art itu memiliki rasa yang sangat amat pahit.

Dilansir Borobudur News dari akun TikTok @alifyh1 pada Senin (15/2), tampak seorang pria menuangkan satu shot espresso. Yang siap dituangkan foam susu untuk di buat latte art ke mulutnya, namun tak langsung ditelan. Melainkan menunggu teman yang satunya menuangkan foam susu langsung ke mulutnya. Dan mulai membuat latte art di mulut temannya itu.

Setelah latte art itu berhasil dibuat, si pria yang merelakan mulut dan tenggorokannya untuk membuat latte art di mulut, langsung saja menelan kopi yang sudah ada latte art-nya. Dengan ekspresi wajah datar dan biasa seakan tak merasakan rasa pahit sama sekali.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Video yang diunggah Selasa (9/2) ini sudah disaksikan hampir 180 ribu kali. Dan telah mendapatkan lebih dari 1.300 komentar.

Warganet yang geli dan mengganggap unik ini kemudian membanjiri kolom komentar TikTok milik Alif Yudhi.

”Berkreasi di gelas (x), berkreasi di mulut orang (v),” tulis @good.py

”Inilah kearifan lokal yg harus dilestarikan,” komentar akun @andreansurya0

”Kok gak gumoh si,” heran oyengamingg

”Dijual berapa itu varian barunya,” tanya rizkyokoy28

”Semoga bisa buka cabang ya, Kak,” doa @af_ oneizza. (han)

@alifyh1

Latte art di gelas emang uda biasa, tapi pernah ga si looo #KrisbeeBeekinGoyang

♬ LOTUS FLOWER BOMB X FOOT FUNGUS BY DJ AZH – Azh

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: