Viral Video Kecelakaan di Sleman Libatkan Truk dan Beberapa Kendaraan Lainnya

BNews—SLEMAN— Sebuah video kecelakaan di wilayah Sleman, DI Yogyakarta, beredar di media sosial, Selasa (23/8/2022). Video berdurasi kurang lebih 15 detik itu pun langsung heboh di sejumlah media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @merapi_uncover, nampak sebuah truk ringsek pada bagian bodi depan. Beberapa sepeda motor tergeletak dan tampak terhimpit di antara truk dengan trotoar jalan.

Beberapa meter di depan truk, terlihat sebuah kendaraan roda empat yang terhenti di tengah jalan dengan kondisi ringsek pada bodi bagian belakangnya.

Selain itu, nampak juga sejumlah tabung gas ukuran 3 kilogram yang berserakan di lokasi kejadian.

“Kecelakaan beruntun di perempatan Beran, Sleman, Yogyakarta pagi ini. Lalu lintas sempat macet panjang,” tulis akun @merapi_uncover yang dilansir, Selasa (23/8/2022).

Beberapa warga tampak membantu membereskan dan mengamankan motor serta tabung LPG yang berserakan tersebut.

Sementara itu, dilansir dari suarajogja.id, Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Gunawan Setiyabu memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Tidak ada (korban jiwa),” katanya, Selasa.

Akibat dari insiden yang terjadi akses jalan di lokasi sempat mengalami kepadatan. Hal itu juga diketahui bersamaan dengan waktu berangkat kerja baik pengendara motor dan mobil. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!