Viral! Video Kisah ODGJ Melahirkan, Pengakuan Soal Ayah Bayi Bikin Sedih

BNews—NASIONAL— Beredar sebuah video yang menampilkan cerita tentang seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang melahirkan. Dia melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Video tersebut diduga awalnya berasal dari TikTok. Kemudian kembali menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @nenk_updatee, Kamis (7/10/2021).

Video itu berisi momen saat sang ODGJ sedang diajak ngobrol oleh bidan usai melahirkan. Dalam video juga nampak bayi yang baru saja dilahirkan oleh ODGJ tersebut.

Pada tayangan video itu, disebutkan bahwa bidan tersebut menanyakan siapa ayah dari anak yang baru saja dilahirkan olehnya.

Sang ODGJ mengaku ayah bayinya adalah seorang tukang becak. “Dan bidan pun menanyakan siapa ayah dari anak tersebut. ODGJ pun menjawab, ‘Dari bapak-bapak penarik becak’,” bunyi keterangan yang ditulis dalam video tersebut.

Lebih lanjut, sang bidan berniat mengasuh bayi yang baru saja dilahirkan oleh ODGJ tersebut. Kemudian dikatakan bahwa ODGJ itu kini sudah KB Impan, karena ditakutkan ada orang-orang yang dengan tega memanfaatkannya.

Video itu pun ramai oleh komentar warganet. Mereka mengaku sedih mengetahui nasib ODGJ tersebut.

”Buat pemerintah boleh gak ODGJ yang hidup di jalanan di pasang KB gratis aja? Kasihan mereka jadi korban asusila laki-laki laknat..takut anaknya terlantar juga,” tulis warganet.

”MashaAlloh bu bidan baik banget. Benar mereka perlu di kb. Karena kasihan jika terjadi hal seperti itu lagi. Kasihan bayi bayinya,” kata warganet.

”Ya Allah tegone lho..Sehat terus ya anak ganteng…,” ujar salah satu warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: