Viral !!! Video Pasangan Mesum Di Taman Kota Magelang, Ini Tanggapan Satpol PP

BNews–KOTA MAGELANG– Bermodal pantauan CCTV, Satpol PP Kota Magelang akan kembali intensifkan patroli di wilayahnya. Mereka akan menyasar di daerah tempat tempat umum yang sering dijadikan tempat nongkrong muda-mudi.

Kegiatan tersebut sebagai aksi menanggapi video yang beredar di media sosial, dimana terdapat sepasang muda mudi bermesraan di sebuah tempat umum di taman di Kota Magelang.

Kepala Satpol PP Kota Magelang, Singgih Indri Pranggana, mengatakan, pihaknya akan mengaktifkan patroli untuk mencegah kejadian tersebut terjadi kembali. Monitor akan dilaksanakan dari markas.

“Kami monitor dari markas karena selama ini, hampir-hampir jarang lolos kalau terjadi seperti itu. Kami selalu monitor, kalau ada gelagat terus kami bergerak dengan strateginya, akhirnya personel bisa menyergap,” katanya dikutip Tribun (29/10/2020).

Dia juga menyampaikan, bahwa kejadian maupun kelalaian akan selalu dimonitor melalui kamera pemantau atau CCTV. Pihaknya akan memeriksa kembali fungsi kamera pemantau untuk mengawasi pelanggaran.

“Akan kami cek bagaimana fungsi CCTV itu, apakah masih optimal atau terjadi gangguan karena cuaca seperti ini. Yang kedua, kami akan intensifkan untuk patroli yang waktunya acak, kami arahkan pada potensi-potensi pelanggaran,” imbuhnya.

Singgih mengungkapkan, apabila berhasil menyergap pelanggaran makan akan dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Magelang. Mereka akan dibina dan didata.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Ya kami lakukan pembinaan. Sekalipun di area publik, kami warning ketika mendapati orang yang sama, tentu sudah kami tingkatkan sanksinya,” pungkasnya.  

Sebelumnya beredar di media sosial, video sepasang muda mudi bermesraan di tempat umum di sebuah taman di Kota Magelang.

Tampak di dalam video yang diunggah akun instagram @magelangzone, sepasang itu bermesraan tanpa mengindahkan tempat dan situasi sekitar.

“Siang tadi di taman monumen A yani sebelahe taman badaan Magelang,” tulis @magelangzone dalam caption. Video yang diunggah tiga hari lalu itu sudah ditonton 37.724 orang dan dikomentari 288 orang. (*/wan)

Kaos Deglang
1 Comment
  1. martin says

    sya kira cctvnya yg ada ditaman ayani aktif trnyt non aktif….slma ini juga ditaman ayani wifinya mati….dah aktifin kembali dan pantau lg

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: