Viral Video Pengantin Naik Angkong di Mertoyudan, Ternyata Ini Pesan Sang Mempelai

BNews—MERTOYUDAN— Sebuah video pernikahan viral di Magelang. Dimana, menunjukkan mempelai wanita dinaikkan angkong oleh sang mempelai pria, kemarin (11/12).

Penelusuran borobudurnews, nikah unik itu terjadi di Dusun Mlaten Desa Donorojo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang. Pasangan bahagia itu adalah Sodiqin, 21 dan Hasmita Melaningrum, 19.

Borobudur News mencoba melakukan penelusuran siapa dan dimana video itu terjadi. Akhirnya diketahui bahwa dalam video tersebut merupakan pasangan pengantin Sodiqin, 21 dan Hasmita Melaningrum, 19, sementara untuk lokasi di Dusun Mlaten Desa Donorojo Kecamatan Mertoyudan.

“Kami menikah tanggal 11 Desember 2019 kemarin di KUA Mertoyudan. Dan beberapa hari sebelumnya saya dan istri mengkosep hal tersebut,” katanya dia kepada borobudurnews. (12/12).

Dia mengaku aksinya itu bukan sekedar untuk lucu lucuan semata. Melainkan untuk menunjukkan bahwa pekerjaan sehari harinya adalah pekerja bangunan.

Namun, istrinya tetap menerimanya apa adanya. Bahkan, meski bekerja sebagai kuli bangunan dia ingin berjuang membahagiakan istrinya.

“Sehari-hari saya bekerja sebagai kuli bangunan dan setiap hari pasti mendorong-dorong gerobak angkong. Dari situlah saya punya ide unik tersebut,” imbuhnya.

Loading...

“Dek besok naik gerobak angkong ke pelaminan terus aku yang dorong mau?” tanya Sodiqin pada istrinya.

“Dan Alhamdulillah istri saya mau dan setuju. kemudian mereka minta ijin kepada kedua orang tua dan tidak mempermasalahkan hal tersebut,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Sodiqin dan Hasmita menikah tanggal 11 Desember 2019 pagi di KUA Mertoyudan. Selanjutnya jam 10.00 wib resepsi di tempat perempuan di Dusun Jati Desa Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan.

“Habis Dzuhur itu baru resepsi dirumah saya. Setelah diboyong dengan mobil, dari parkiran istri saya naikan ke gerobak angkong dan mendorongnya hingga pelaminan sejauh kurang lebih 50 meter,” paparnya.

“Semoga pernikahan ini menjadi kesan yang tidak terlupakan bagi kami berdua,” pungkasnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: