Vita Ervina Salurkan Bantuan Kepada Laskar PDI Perjuangan Magelang

BNews–MUNTILAN–Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Vita Ervina memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian penanggulangan dampak Covid-19. Bantuan yang diberikan yakni 3,8 ton beras kepada Aliansi Laskar-Laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

Bantuan diberikan secara simbolis di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang pada hari ini (21/5/2020). Yang diwakili oleh Penanggung Jawab graVITAsi (Griya Aktifitas dan Aspirasi Vita Ervina SE MBA) Riza Fajar Budiono.

“Bantuan disalurkan kepada Laskar-laskar PDI Perjuangan. Setiap laskar mendapat satu kwintal beras,” ungkap Riza selaku perwakilan Vita Ervina kepada Borobudurnews, sore kemarin (21/5/2020).

Selain penyaluran bantuan, Riza juga mengajak Laskar PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang, selalu menjaga soliditas dan kekompakan. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 agar dapat saling memaafkan dan lebih meningkatkan tali persaudaraan.

“Jika ada sesuatu mari kita bahas, jadi kita songgo (pikul) bersama-sama karena komitmen kita adalah keterbukaan nomor satu,” tandasnya.

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban karena terdampam Covid-19. ” Yang dapat kami berikan baru sebatas ini, semoga ini terus berkelanjutan. Dan Saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,” imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Laskar Eko Budianto, mewakili seluruh laskar PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan. “Bantuan itu sebagai salah satu wujud nyata perhatian Vita selaku DPR RI Fraksi PDI Perjuangan kepada semua laskar PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang,” katanya.

Loading...

“Terima kasih atas kepeduliaannya kepada kami. Kita sampai ke depan tetap satu suara, karena sing ngopeni (yang memperhatikan) kita sampai saat ini adalah Mbak Vita,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: