Wujud Kepedulian Kapolri, 2 Ribu Bansos Dibagikan ke Masyarakat yang Membutuhkan

BNews—NASIONAL— Kapolri Jenderal Listyo Prabowo kembali membagikan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang membutuhkan dan terdampak bencana. Kali ini, dilakukan di wilayah Jakarta Utara.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan, pemberian bansos adalah wujud kepedulian Kapolri kepada masyarakat yang membutuhkan imbas beberapa harga kebutuhan yang meningkat jelang Idul Fitri.

“Pada hakekatnya bahwa pak Kapolri sangat intens untuk bisa peduli kepada masyarakat dimana pun berada yang membutuhkan. Dan di saat bulan Ramadhan bulan penuh berkah ini, pak Kapolri berikan bansos agar bisa membantu sembako untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Sandi di Polres Jakarta Utara, Rabu (5/4/2023).

Sandi menjelaskan, adapun jumlah bantuan yang diberikan sebanyak dua ribu paket sembako. Pembagian sembako ini adalah untuk kesekian kalinya dan ke depan akan terus dilakukan dan menyasar ke seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan pak Kapolri dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Dalam pelaksanaan pembagian sembako ini, Sandi meminta bantuan Forkopimda agar tepat sasaran. Adapun beberapa pihak yang menerima bantuan yakni warga kurang mampu hingga warga yang terkena musibah kebakaran di Plumpang beberapa waktu lalu.

IKUTI BOROBUDUR NEWS di GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

Salah satu warga penerima bantuan bansos, Suherman menyampaikan terima masih atas pemberian bansos ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolri atas bantuan kemanusiaannya kepada kami. Semoga bermanfaat apalagi di masa-masa saat ini,” katanya.

Warga lainnya bernama Ratna pun mengamini. Ia menyebut bansos Kapolri ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya. Total pada Rabu (5/4/2023) ada 120 orang perwakilan warga dari enam Polsek Polres Jakarta Utara yang menerima bansos Kapolri. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!