4 Orang Sekeluarga Ditemukan Meninggal di Rumah, Diduga Dibunuh dengan Benda Tumpul

BNews—JATENG— Seorang pengelola sanggar seni ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Desa Turusgede, Kecamatan Rembang Kota, Kabupaten Rembang pada Kamis (4/2/2021). Selain korban, ada tiga orang lainnya yang ditemukan dalam kondisi yang sama.

Kapolres Rembang AKBP  Kurniawan Tandi Rongre mengungkapkan, korban bernama Anom Subekti, 65. Sementara tiga lainnya yakni Tri Purwati, 50, Al Fitri Saiditina, 12, dan Galih Lintang Laras Kinanti 11.

”Mereka ada keluarga yang terdiri dari  suami, istri, anak dan cucu. Keempatnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ungkapnya, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima BorobudurNews.com, Jumat (5/2/2021)

Dia menjelaskan, pengungkapan kasus penemuan tersebut berawal saat pembantu yang bekerja di korban, datang untuk memasak. Setiba di rumah korban, saksi terkejut karena melihat penghuni rumah sudah tergeletak tak bernyawa di dalam kamar.

Dengan posisi, korban Anom, Al Fitri dan Galih berada dalam satu kamar dan korban Tri berada di ruang kamar berbeda. Melihat hal itu, pembantu korban langsung memberitahukan ke warga dan ketua RT setempat kemudian diteruskan ke polisi.

”Hasil penyelidikan, para korban diduga dibunuh. Mereka dianiaya menggunakan benda tumpul. Namun saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi,” ujar Kurniawan.

Lebih lanjut, Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya kini lebih memperdalam dugaan motif di balik peristiwa tersebut. Ia menyebut, ada saksi yang memergoki sepeda motor di depan rumah korban pada malam sebelum kejadian.

”Informasi terbaru, dua buah HP milik pasangan suami isteri yang terbunuh, Anom Subekti dan Tri Purwati ikut dibawa pelaku. Muncul dugaan untuk menghilangkan jejak komunikasi dengan pelaku,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: