547 Personil Polresta Magelang Akan Jaga 4025 TPS Pemilu di Kabupaten Magelang

BNews-MAGELANG– Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Polresta Magelang telah melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Apel tersebut digelar di Halaman Polresta Magelang pada hari Selasa, 30 Januari 2024.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah, KBP Mustofa, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa dalam Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024; Polresta Magelang telah menyiapkan 547 personel untuk menjaga keamanan TPS.

Mereka, lanjutnya akan bertugas pada tanggal 13-15 Februari 2024.

“Ada total 4.025 TPS yang berada di wilayah hukum Polresta Magelang,” kata Mustofa.

“Kami berharap agar para petugas pengamanan dapat mengetahui lokasi tugas masing-masing dari jauh-jauh hari. Hal ini termasuk mengetahui siapa petugas KPPS di tempat tujuan, jumlah TPS, dan hal-hal terkait pemilu di tempat penugasan,” ujar KBP Mustofa.

Kapolresta Magelang juga menambahkan bahwa dengan pola pengamanan yang telah dipersiapkan oleh pimpinan, diharapkan para personel dapat melakukan silaturahmi ke wilayah TPS tujuan dan menjalin komunikasi yang baik.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Saya berharap dengan diselenggarakannya Apel Kesiapan Pengamanan TPS ini, para personel yang bertugas segera menjalin komunikasi dengan pihak-pihak di wilayah TPS tujuan. Dengan demikian, jika ada hambatan, dapat segera diselesaikan,” tegas KBP Mustofa. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: