7 Keuntungan Menjadi Mitra Pengemudi Lalamove Yogyakarta

BNews–TIPS– Lalamove merupakan jasa pengiriman barang berbasis aplikasi yang telah beroperasi sejak 2018 di Indonesia. Saat ini, cakupan wilayah operasional Lalamove meliputi area Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Kuningan, Indramayu, Kuningan, Malang, Karawang, Sidoarjo, Gresik, serta Surabaya.

Semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan jasa pengiriman barang, kini Lalamove membuka lowongan driver baru untuk area Yogyakarta. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk menjadi driver Lalamove karena ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Inilah 7 Keuntungan Menjadi Mitra Pengemudi Lalamove Yogyakarta

Saat ini, Lalamove masih membuka peluang kepada masyarakat untuk menjadi driver atau pengemudi di wilayah Yogyakarta. Ambil kesempatan lowongan mitra pengemudi Lalamove tersebut karena ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Apa saja keuntungannya?

1. Penghasilan Hingga Rp8,5 Juta Setiap Bulan

Jika menjadi driver Lalamove, Anda bisa mendapatkan gaji hingga Rp8.500.000,- per bulan. Penghasilan tersebut mencakup penghasilan harian dan insentif tambahan yang rata-rata mencapai Rp300.000,- per hari untuk kendaraan roda dua dan Rp700.000,- untuk kendaraan roda empat.

2. Insentif Mingguan dan Bulanan

Selain penghasilan harian, Anda juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dari insentif misi mingguan dan misi bulanan. Semakin banyak pengiriman yang Anda lakukan, maka akan semakin banyak juga penghasilan yang bisa Anda dapatkan dalam satu bulan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Bukan hanya itu, Anda juga bisa memperbanyak penghasilan melalui beberapa insentif yang tersedia. Mulai dari insentif mitra driver yang armadanya diberi stiker Lalamove, insentif mengambil pesanan di jam sibuk, hingga insentif jika mengajak rekan untuk daftar lowongan driver Lalamove.

3. Waktu Kerja Sangat Fleksibel

Berbeda dengan mitra pengemudi dari jasa pengiriman barang lainnya yang memiliki jam kerja ketat, Lalamove memberikan fleksibilitas bagi para pengemudinya. Para mitra pengemudi Lalamove bisa mengambil order sesuai dengan waktu kerja yang mereka inginkan.

4. Terdaftar Sebagai Peserta Asuransi BPJS Ketenagakerjaan

Dengan daftar driver Lalamove, Anda bisa bekerja dengan lebih nyaman dan aman. Hal ini karena seluruh mitra pengemudi Lalamove akan mendapatkan proteksi melalui asuransi BPJS Ketenagakerjaan. Dengan memiliki BPJS tersebut, Anda bisa menjalankan pesanan dengan aman.

5. Order Rutin dari Mitra Bisnis Lalamove

Para pengemudi Lalamove tidak akan kekurangan orderan karena akan mendapatkan pesanan rutin setiap harinya. Anda akan mendapatkan jadwal order dari Mitra Bisnis Lalamove secara rutin. Dengan begitu, maka Anda tidak akan pernah sepi orderan dan penghasilan harian tetap lancar.

6. Pilihan Jenis Armada Pengiriman Lengkap

Jenis armada yang tersedia untuk pengiriman barang di Lalamove sangat lengkap. Mulai dari motor, sedan, van, pick up bak, pick up box, engkel box, engkel bak, CDD bak, serta CDD box. Anda bisa memilih jenis armada pengiriman tersebut sesuai dengan kondisi dan kemampuan masing-masing.

7. Info Titik Lokasi Top Klien

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat menjadi driver Lalamove adalah akan mendapatkan informasi mengenai daftar lokasi pesanan terbanyak setiap armada. Informasi tersebut akan diperbarui melalui aplikasi setiap minggunya.

Nah, itu dia 7 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menjadi mitra pengemudi Lalamove. Lalu, bagaimana cara daftarnya? Sangat mudah! Pertama, unduh aplikasi Lalamove driver, kemudian daftarkan diri Anda dengan memasukkan domisili, nomor telepon, dan jenis kendaraan.

Selanjutnya, silahkan ikuti training online melalui aplikasi dengan menjawab semua pertanyaan. Dapatkan skor minimal 80 agar bisa melanjutkan proses pendaftaran. Setelah itu, lengkapi dokumen persyaratan. Selamat, akun Anda berhasil diverifikasi. Ayo, daftar driver Lalamove sekarang juga sebelum lowongan driver Lalamove ditutup! (*/lalamove)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: