Anak Dan Ayah Di Tempuran Tercebur Kedalam Sumur Sedalam 13 Meter

BNews–MAGELANG– Seorang anak berusia 10 tahun tercebur di sebuah sumur di daerah Tempuran Kabupaten Magelang pada Selasa sore kemarin (20/7/2021). Tidak hanya itu, ayah korban yang hendak menolong juga ikut tercebur sumur sedalam 13 meter.

Petugas Damkar Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian di sebuha sumur di daerah Rejomulyo Kecamatan Tempuran. Waktu kejadian sekitar pukul 17.00 wib kemarin (20/7/2021),” katanya.

Sementara korban diketahui bernama Hanifah, 10 warga setempat. Sementara ayah korban yang juga ikut tercebur sumur diketahi bernama Hermanto, 50.

Yoga menjelaskan untuk kronologi awal berwula anak bernama Hanifah tersebut bermain sepeda onthel di sekitaran pinggir sumur. Namun tiba-tiba tergelincir penutup sumur dan akhirnya masuk kedala semur dengan kedalam kurang lebih 13 meter.

“Mengetahui hal itu ayah korban yang bernama Hermanti berupaya menolong dengan alat seadanya. Namun karena tidak kuat, akhirnya Hermanto ikut terperosok ke dalam sumur,” jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, saksi yang juga ibu korban yang bernama Nur Haniroh melaporkan kepada Damkar Kabupaten Magelang.

“Petugas Pos WMK Tempuran Damkar Kabupaten Magelang langsung meluncur TKP. Dengan peralatan lengkap dan ambulance,” ujarnya.

Sesampainya dilokasi tim melakukan evakuasi korban dari dalam sumur dengan selamat. “Kemudian mobilisasi kedua korban menuju RSU Tidar Kota Magelang untuk penanganan medis ,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: