Anggota DPR RI F Gerindra Bagi Bagi Nasi ke Pekerja Harian Lepas di Magelang

BNews—MAGELANG— Ada yang menarik di rangkaian HUT Partai Gerindra ke 13 di wilayah Kabupaten Magelang. Sejumlah kader partai berlambang garuda itu menaiki delam sembari membagi bagikan nasi dan bingkisan kepada masyarakat.

Kegiatan sosial ini diinisiasi oleh Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari Dapil Jateng VI Prasetyo Hadi. Dalam aksinya dia menggandeng Paguyuban Kusir Delman Borobudur Bagikan Nasi.

Pantuan borobudurnews, sejumlah delman yang biasa digunakan untuk wisata di sekitar Borobudur berjajar rapi di kawasan Pendopo Sudirman Satu Mungkid Magelang.

Tak lupa delman delman ini dihiasi dengan atribut kebesaran partai. Juga sejumlah poster bergambarkan Prasetyo Hadi.

Dengan menaiki delam tim Prasetyo Hadi berkeliling di beberapa lokasi. Mereka membagi bagikan nasi bungkus kepada pekerja harian.

Diantaranya di wilayah Mungkid, Mendut dan Borobudur.

“Tim Prasetyo Hadi bersama Komunitas Kusir Delman Borobudur berkeliling membagikan Nasi kepada petugas parkir, pekerja konstruksi, dan relawan penyeberang jalan,” kata Prasetyo Hadi.

Kegiatan sosial ini menurutnya merupakan bagian kecil dari upaya saling menguatkan di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini sangat mudah untuk ditiru dan dicontoh sebagai bentuk gotong royong di era pandemi. “Di masa seperti ini harus saling menguatkan,” kata dia. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: