Antisipasi Klitih, Polres Magelang Intensifkan Razia Malam

BNews—MUNTILAN— Isu maraknya kejahatan jalanan termasuk klitih di Kabupaten Magelang direspon oleh pihak kepolisian. Mereka secara rutin telah meningkatkan patroli dan pengawasan.

Tadi malam jajaran Polres Magelang dan Satlantas Magelang menggelar kegiatan cipta kondisi di sekitar Terminal Muntilan. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang dicurigai.

Sasarannya adalah minuman keras, senjata tajam, dan narkotika. “Ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.” Kata Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto.

Operasi cipta kondisi kali ini digelar di Jalan Raya Pemuda tepatnya depan Pos Lantas sampai depan Pasar Muntilan. “Operasi cipta kondisi ini intinya memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dari gangguan klitih dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar dia.

Masih menurut Kapolsek Muntilan, dalam operadi cipta kondisi yang ditingkatkan ini, jajarannya berhasil mengamankan barang bukti berupa, STNK sebanyak 15 lembar, SIM dua lembar, seoeda motor rida dua satu unit.

Selain itu, Polres Magelang juga telah melakukan patrol rutin di malam hari. “Patroli sudah rutin cuman ini semakin ditingkatkan,” katanya. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang
3 Comments
  1. her says

    sebaiknya kalau patroli lampu strobonya dimatikan…kalau orang berniat jahat melihat lampu patroli menyala pasti menghindar..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: