Artos Ngabuburit Sambut Pengunjung Mall Setiap Sore

BNews—MERTOYUDAN—Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Armada Town Squre atau Artos Mall Magelang membuat program ngabuburit. Even Artos Ngabuburit yang berisikan festival kuliner dan live akustik itu sudah dimulai sejak Senin, (13/5) dan akan berakhir Minggu, (19/5) mendatang di Drop Off Artos Mall.

Beragam sajian kuliner tersedia dalam festival tersebut. Mulai dari makanan berat hingga jajanan ringan yang kekinian saat ini. Pengunjung yang datang juga beragam. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Bukan itu saja. Selain menyediakan kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa, dalam Artos Ngabuburit juga ada live akustik pada hari Selasa dan Sabtu.

Di hari Selasa (14/5) kemarin, pengunjung dihibur oleh penampilan Ozone Akustik. Selanjutnya akan ada Nikami Band dan Jackustik yang siap memeriahkan ngabuburit di Artos Mall.

Event and Promotion Artos Mall, Prio Aji mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan bulan Ramadan. Dan memberikan alternatif pilihan menu berbuka puasa bagi pengunjung Artos Mall.

”Selain festival kuliner, kita juga ada live akustik yang siap menghibur para pengunjung Artos Mall,” jelas Prio, kemarin.

Salah satu pengunjung, Choir Rizqi Amala mengatakan, dirinya sengaja datang bersama teman-teman ke Artos Ngabuburit karena ingin menikmati ngabuburit dengan nuansa berbeda. Sambil menunggu menjelang bedug Magrib, mereka bisa membeli menu jajanan berbuka sambil dihibur alunan musik seperti pop dan religi.

”Sepertinya besok saya akan kembali ke sini lagi. Selain acaranya gratis, menu kuliner kekinian yang ditawarkan harganya sangat terjangkau,” kata gadis yang karib disapa Choco itu.

Sebagai tambahan, selain beberapa acara tersebut, selama Ramadan juga ada kegiatan berbagi takjil di food court. Serta berbagai macam promo Ramadan dan Idul Fitri dari tenan-tenan yang ada di Artos Mall. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: