As Winner : Nomer Dua Berarti Victory

BNews—MAGELANG—Pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Kota Magelang 2020 telah dilaksanakan. Pengundian dan penetapan digelar di Hotel Atria Magelang, Kamis (24/9/2020).

Dipastikan bahwa pasangan dr H Muchamad Nur Aziz, Sp. Pd – Drs. KH. M Mansyur, M.Ag (Aman) mendapat nomor urut satu. Sementara pasangan  Aji Setyawan, S.I.Kom., M.M – Dra. Windarti Agustina (As Winner) mendapat nomor urut dua.

Menyikapi nomor tersebut, Aji Setyawan yang mendapat nomor urut 2 mengaku tidak masalah dengan nomor tersebut. ”Nomor 2 menurut saya ini kan artinya victory dan kalau bisa dianalogikan dengan jari kan artinya peace juga, metal juga, ada juga sarangheyo,” ujarnya.

”Jadi  kalau masalah nomor, kita nderek kersane Gusti Allah aja,” sambungnya.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Sementara itu, Kyai Mansyur yang merupakan calon Wakil Wali Kota Magelang mengatakan nomor urut 1 adalah harapan paslon Aman. ”Nomor satu itu simbol kejuaraan, to? Biasanya kejuaraan yang pertama itu kejuaraan nomor satu,” kata dia kepada awak media usai  acara pengundian nomor urut paslon, hari ini (24/9/2020)

”Selain itu, angka 1 dalam filosofi agama Islam itu seperti huruf alif. Alif itu artinya cinta kasih dan kasih sayang, maka kami selalu berdoa bahwa dokter dan kami bisa mengabdikan diri sebagai pemimpin yang mencintai rakyatnya, juga rakyat mencintai pemimpinnya,” lanjutnya.

Loading...

Diberitakan sebelumnya bahwa dua pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Kota Magelang 2020 telah mendapat nomor urut peserta. Yakni dengan pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian yang dilaksanakan di Hotel Atria Magelang pasangan dr H Muchamad Nur Aziz, Sp. Pd – Drs. KH. M Mansyur, M.Ag mendapat nomor urut satu. Diketahui Aman diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS dan PKB.

Sementara pasangan  Aji Setyawan, S.I.Kom., M.M – Dra. Windarti Agustina mendapat nomor urut dua. Paslon ini diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Perindo dan Partai Hanura. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: