Ini Barang Bukti Pengendara Motor yang Pamer Celana Dalam di Magelang

BNews—MAGELANG—Video pengendara yang sempat menghebohkan jagat maya dengan aksinya mengendarai sepeda motor sambil pamer celana dalam. Setelah diburu polisi, akhirnya terungkap sosok pengendara sebenarnya.

Pengendara tersebut dipanggil dengan nama Mbak Ida. Hal tersebut diunggah oleh akun Instagram @cetul22. “Mbak Ida sempat membuat viral Kota Magelang, naik sepeda motor memperlihatkan celana dalamnya. Magelang Selatan hit,” tulis akun tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terkuak bahwa sosok viral tersebut ternyata seorang laki-laki. Dari foto KTP yang beredar, Mbak Ida memiliki nama asli Setyo Adi Wicaksono dengan jenis kelamin laki-laki.

Di unggahan itu, juga ada beberapa foto barang bukti yang digunakan Mbak Ida ketika beraksi. Yakni jaket berwarna abu garis-garis, kaos berwarna hitam dan celana dalam berwarna putih.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda mengatakan dari keterangan pelaku., baik pemeran video maupun perekam mengaku hanya berniat iseng sebagai bahan candaan di grup WhatsApp.

”Sementara keterangan yang diperoleh dari yang bersangkutan, sekedar iseng dan diedit di suatu aplikasi untuk kemudian di-share sebagai bahan candaan di grup,” ungkapnya, Senin (21/9/2020). Dikutip dari Detik.com.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti. ”Masih dalam tahap penyelidikan. Petugas sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk membuat terang peristiwa tersebut merupakan tindak pidana atau bukan,” katanya.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, bahwa ada sebuah video yang menampilkan seorang pengendara sepeda motor menggegerkan jagad media sosial twitter. Video viral itu menunjukkan rekaman tampak belakang pengendara saat roknya tersingkap hingga memperlihatkan celana dalamnya.

Video berdurasi 19 detik ini memperlihatkan seorang pengendara rambut panjang menggunakan baju lengan panjang abu-abu. Ia sedang mengendarai sepeda motor matik bernopol AA-XXXX-XX.

Pengendara yang diduga perempuan tersebut sedang mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba rok berwarna hitam yang dipakainya, tersingkap hingga celana dalamnya nampak dengan jelas. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: