IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Bawa Mobil Miliaran, Pelajar Tabrak Ojol Cewek di Jogja

BNews–JOGJA– Seorang siswi SMA mengendarai sebuah mobil Range Rover menabrak pengemudi ojek online (Ojol) di Jalan Kaliurang Km 5 Yogyakarta (3/3/2020). Kejadian tersebut terjadi saat jam sibuk pukul 13.00 wib sehingga arus lalu lintas tersendat.

Mobil Range Rover warna putih itu dikemudikan oleh Chikadeira, 18, seorang pelajar warga Nandan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Sementara pengemudi ojol ternyata perempuan diketahui Nurhastuti, 40, warga Sagan, Jogja.

Arus lalu lintas tersendat, Pasalnya, korban pengendara ojol sempat tergeletak di tengah jalan sebelum dilarikan ke rumah sakit. Kejadian bermula ketika pengemudi ojol awalnya dari arah gang atau jalan sebelah Dunkin Donuts mencoba untuk menyeberang ke arah kanan atau Universitas Gadjah Mada (UGM).

“Namun saat itu terbentur mobil Range Rover putih dari arah utara. Korban kemudian terjatuh,” ungkap Panit Lantas Polsek Bulaksumur Iptu Yohanes Agun P.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Setelah terjatuh dari kendaraan pengemudi ojek online tersebut mengeluh kesakitan pada bagian bahu kiri dan kaki kirinya serta lecet pada jempol kaki kiri. Pengemudi ojol tersebut sempat merintih kesakitan saat dibopong oleh warga dibantu dengan pengemudi ojol lainnya ke pinggir jalan.

Selang beberapa menit kemudian mobil ambulans datang membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. “Korban dibawa ke Rumah Sakit Sardjito. Smentara sepeda motor sendiri mengalami sedikit kerusakan dan mobil mengalami rusak ringan bagian spatbor ban kanan,” imbuhnya.

Loading...

Kedua pihak yakni pengemudi ojol dan pengemudi mobil Range Rover memilih menyelesaikan insiden tersebut secara kekeluargaan. “Semua laporan sudah ke kami (Polsek Bulaksumur). Namun kedua belah pihak sepakat untuk selesai secara kekeluargaan dan perkara selesai di tingkat polsek,” pungkasnya. (*/Lubis)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: