Bidan Desa Cantik Ditemukan Gantung Diri di Kamarnya saat Isolasi Mandiri

BNews—JATENG— Seorang bidan berinisial S, 40, ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di kamar rumahnya, Selasa (6/7) pagi. Korban sebelumnya melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Peristiwa bunuh diri ini terjadi di Dukuh Plukisan, Desa Karangrejo, Kecamatan Pucakwangi. Korban memilih mengakhiri hidupnya lebih cepat dengancara gantung diri.

Informasi yang dihimpun, S merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja sebagai bidan desa. S ditemukan meninggal gantung diri di kamar tidurnya sekira pukul 06.30WIB.

Kapolsek Pucakwangi Iptu Muhari Supaat membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai mendapat laporan sekira pukul 08.00WIB.

”Kami juga berkoordinasi dengan dokter jaga Puskesmas II Pucakwangi untuk melakukan visum,” kata Muhari.

”Berdasarkan hasil visum dari Puskesmas Pucakwangi II, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” sambungnya.

Adapun kronologi penemuan jenazah bermula saat saksi berinisial N, 15, hendak mengantarkan makan pada korban. Diketahui, saat gantung diri korban sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

”Korban mulai isolasi mandiri sejak 26 Juni 2021 karena positif Covid-19,” ujarnya.

Saat itu, N mengetuk pintu kamar berkali-kali. Namun tidak kunjung dibuka oleh S.

Setelahnya, N membuka pintu dan mendapati korban sudah dalam posisi tergantung. Setelah itu, N memberitahu Ngadi, 50, perangkat desa setempat.

Berdasarkan informasi dari sumber yang enggan disebutkan identitasnya, suami S juga baru saja meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pascakejadian ini, pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan. Kemudian korban dikebumikan di pekuburan desa setempat dengan protokol pemakaman jenazah terinfeksi Covid-19. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: