IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Bikin Terharu, Foto Video Call Polisi dengan Anaknya saat Amankan Demo

BNews—NASIONAL—Viral sebuah foto dua anggota Brimob tidur ditengah jalan saat aksi 22 Mei di depan Gedung Bawaslu RI Jakarta. Dua orang tersebut dengan posisi duduk saling berlawan arah saling sender punggung.

Tampak salah satu dari mereka memejam mata mencoba untuk tidur sesaat karena kelelahan dalam pengamanan aksi 22 Mei. Sedangkan yang berlawanan posisi tampak memegang sebuah handphone yang mana kelihatanya sedang melakukan video call dengan seorang anak kecil, diperkirakan itu adalah anaknya.

Foto tersebut viral di social media, khususnya di time line twitter. Banyak komentar-komentar menyayat hati bertebaran di time line twitter, bahkan aplikasi Chirpstorypun secara otomatis membuat untasan kicauan mereka.

Chirpstory tersebut berjudul Seketika Netes Air Mata: Momen Haru Pak Polisi yang Bertugas di Kantor Bawaslu RI, Menyempatkan Video Call Anaknya Saat Sedang Beristirahat. Isinya puluhan kicauan netizen yang tampak ramai sekitar waktu orang menjalan sahur, dini hari tadi.

Loading...

Seperti yang dicuitkan salah satu akun bernama @IrvnrvndI, dimana dirinya menuliskan “Bpk polisi yg tugas malem lg vc sm anaknya, semoga sehat pa. Gak kuat sakit hati ketika mereka di teriakin kafir dll , pdhl mereka hanya menjalankan tugas,” kicaunya.

Ada cuitan juga dari @motulz, dimana dirinya juga membokar siapa siempuya atau sang fotografer yang memfoto moment tersebut. Dirinya menulikan “Foto ini punya kekuatan cerita yg terjadi di malam Nuzulul Quran saat rusuh di Jakarta. Beredar meluas di medsos, jgn lupa ya teman2 utk tag pemilik foto ini yaitu mas @yudhabaskoro ,” tulisanya.

Sontak hal ini membuat ribuan netizen di Twitter menyebarkannya beramai-ramai. Semoga mereka selalu diberi kekuatan dan kesehatan. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: