BREAKING NEWS : Bus Rombongan Peziarah Terguling di Mangli Ngablak

BNews—NGABLAK— Kecelakaan lalu lintas terjadi di tanjakan daerah Mangli Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang siang ini (8/9). Sebuah bus yang mengangkut rombongan ziarah terbalik.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 siang. Saat itu, bus sedang melewati jalan berkelok usai mengantar belasan warga ziarah di Makam Mbah Mangli di lereng Gunung Andong.

Sugiyanto salah satu warga mengatakan kejadian kecelakaan berada di Kawasan Wisata Ziarah Mangli Kecamatan Ngablak. “Info tadi ada bus ziarah terbalik,” kata dia.

Bus berwarna hijau tersebut diketahui terbalik. Kendaraan bertuliskan Jatayu dan ada tulisan Pikantuk Dongane Simbok (mendapat doa ibu). Bus mengalami kerusakan cukup parah. Sejumlah kaca pecah.

Informasinya sementara, bus tersebut membawa rombongan peziarah dari Blongkeng Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang. “Langsung dievakuasi dibawa ke rumah sakit. Korban belum monitor lebih lanjut,” kata dia.

BACA JUGA : HUT Bank Bapas 69 ke-50 Hadirkan Didi Kempot ke Magelang

Menurutnya, banyak peziarah yang mengalami luka-luka. Kebanyakan adalah ibu-ibu penumpang bus tersebut.

BANTU : Masyarakat sekitar membantu evakuasi korban dalam bus. (Foto : istimewa)

Hingga berita ini ditulis, polisi sudah menuju ke lokasi untuk melakukan olah tkp. Lokasi memang cukup jauh dari Jalan utama Magelang-Salatiga dan juga dari Kecamatan Ngablak.

Borobudurnews.com akan terus mengupdate informasi tersebut. Masyarakat sekitar mencoba membantu proses evakauasi. (bsn/wan)

KLIK VIDEO KELAKAAN BUS PEZIARAH MANGLI NGABLAK

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: