BREAKING NEWS: Pasien Positif Corona di Magelang Bertambah 2 Orang

BNews—MAGELANG— Jumlah positif covid-19 di Kota Magelang bertambah dua kasus, hari ini (14/5). Kedua pasien berasal dari Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah.

Data tersebut dihimpun Borobudurnews dari laman resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang, covid19.magelangkota.go.id pukul 12.00 WIB. Keduanya kini tengah dirawat intensif di RSUD Budi Rahayu.

Dengan tambahan dua kasus tersebut, saat ini jumlah total kasus positif covid yang ditemukan sebanyak 22 orang. Dengan dua kasus baru dan 20 merupakan kasus lama.

Saat ini sebanyak sebelas orang terkonfirmasi positif sedang dirawat di RST dr Soedjono (enam kasus) dan RSUD Budi Rahayu (lima kasus). Kemudian dua orang pulang namun masih tahap dipantau serta ada tambahan sembuh dua orang.

Sebelumnya, jumlah pasien positif sembuh di Kota Magelang ada tiga orang dan pada hari ini (14/5) bertambah dua orang sehingga menjadi lima orang. Sedang jumlah pasien terkonfirmasi positif yang meninggal sebanyak empat orang beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dua Warga Gelangan Magelang Yang Positif Tertular Pasien Meninggal Asal Kalimantan

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini sebanyak 30 orang dan tidak ada penambahan kasus. Diantaranya ada 19 orang PDP yang telah dinyatakan sembuh dan tiga orang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Selanjutnya jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) berjumlah 251 orang dengan 30 orang msih dipantau dan 221 orang lulus pantau. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: