Buang Peluang Gol, Persikama Kalah di Kandang Persip

BNews—PEKALONGAN— Laga lanjutan Liga 3 Zona Jawa Tengah antara Persip Pekalongan melawan Persikama Magelang berakhir untuk kemenangan tuan rumah. Bertanding di Stadion Soegeng tim Persikama membuang sejumlah peluang hingga akhirnya harus rela kalah dari tim batik itu.

Gol Persik Pekalongan dicetak pemain nomor punggung 17 Nur Coyo melalui tandukannya setelah terjadi kemelut didepan mulut gawang Persikama memanfaatkan tendangan bebas. Sontak gol tersebut disambut gemuruh 6000 suporter supporter tuan rumah.

Advertisements
data-ad-slot="3007616301" data-ad-format="auto">


Sebelum gol tercipta, sebenarnya Persikama mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Salah satunya melalui tendangan Ahanaf Al Khafid dari sisi kanan gawang Persip. Bertung bola masih mengenai mistar gawang.


Pelatih Edy Prayitno melalui asisten pelatihnya Zidni mengatakan jujur dengan hasil kami kecewa karena tidak berhasil membawa pulang point dalam pertandingan ini. “Tetapi anak-anak sudah bermain bagus, sudah maksimal mesti kecolong gol pada menit 79 tadi,” katanya saat dihubungi Borobudur News setelah pertandingan.

“Sebenarnya tadi kita memiliki 4 peluang emas namun belum bisa dimanfaatkan secara maksimal, dan pertandingan berikutnya lawan Persibas Banyumas harus diperbaiki lagi,” tandasnya.

Sementara pertandingan lain di grup 2 Liga 3 Zona Jawa Tengah, Persibas mampu mengalahkan tamunya Persipa dengan skor 2-1. Dan dengan pertandingan ini posisi klasemen grup Persikama turun di peringkat empat dengan point 1 dari dua pertandingan.

Sementara Persip Pekalongan semakin bertengger di puncak klasemen dengan point 9 dari tiga pertandingan. Sedangkan Persibas Banyumas naik ke posisi kedua dengan point 4 dari tiga pertandingan, dan dibawahnya Persipur Purwodadi di peringkat ketiga dengan point 2 dari dua pertandingan, sedangkan juri kunci masih ditempai Persipa Pati dengan point 1 dari dua pertandingan.

Selanjutnya tim Persikama akan melakoni laga berikutnya pada hari Rabu 24 Juli 2019 di Stadion Gemilang Bumirejo Mungkid sebagai kandangnya. Dalam laga ketiga tersebut Persikama akan menjamu tamunya tim Persibas Banyumas. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: