Bupati Temui Ayah Pramugari Lion Air asal Magelang, ini Hasilnya

BNews—JAKARTA— Bupati Magelang Zaenal Arifin,SiP menemui Bambang Subagyo ayah dari pramugari asal Magelang korban kecelakaan Lion Air JT-610 (1/11). Zaenal menyempatkan menemui keluarga korban disela rapat kerjanya, dan menghampiri Keluarga korban di Hotel Fiducia dimana diinapkan oleh pihak Lion Air untuk menunggu kabar korban.

 

Saat dikonfrimasi pagi tadi (2/11), Zaenal Arifin mengungkapkan bahwa sudah ketemu ayah dan kakak dari Pramugari Citra Novita Anggelia Putri asal Dusun Bayanan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang yang ikut menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air senin kemarin (29/10).

 

“Hingga saat ini, keluarga korban masih menunggu hasil dari Tim basarnas terkait kondisi korban karena masih dalam proses pencarian di perairan Kerawang,” katanya.

 

Bambang Subagyo dan Kakak korban sekarang diinapkan di Hotel Fiducia bersama keluarga korban lain yang telah disediakan oleh pihak Lion Air. “Kondisi keluarga korban sampai saat ini baik-baik saja, dan terus berdoa apapun hasilnya,” ungkap Bupati Magelang.

 

Zaenal juga menambahkan, untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Magelang untuk ikut membantu mendoakan demi kelancaran pencarian para korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610.

 

“Meskipun semalam kami berbincang kalau pihak keluarga telah ikhlas dan pasrah terhadap musibah yang menerima Citra,” tambahnya.

 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang juga turut prihatin dan berbela sungkawa atas peristiwa kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 tersebut, semoga pihak keluarga juga diberikan ketabahan dan kesabaran untuk mengahdapi apapun hasilnya nanti,”pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: