Cak Lontong Bakal Pindah Rumah di Borobudur, The Pandhappa Jadi Pilihan

BNews—JOGJAKARTA— The Pandhappa Ethnic Pallace, sebuah cluster villa eksklusif berkonsep etnik pertama dan satu-satunya di Borobudur menawarkan hunian mewah nan berkelas. Properti yang terletak di dekat Candi Borobudur dan diantara destinasi wisata terbaik di Magelang ini sangat tepat dijadikan sebagai investasi masa depan.

Meski diterjang badai pandemi covid-19, penjualan properti di Indonesia, khususnya di kawasan Borobudur menunjukkan tren positif. Buktinya, dari sembilan unit villa yang tersedia, tiga diantaranya telah terjual setelah di-launching pada tanggal 4 November 2020.

Hal ini tidak lepas dari peran pemerintah pusat yang mendorong percepatan pembangunan fisik dan nonfisik melalui program Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Borobudur. Apalagi, pemerintah sejak tahun 2019 menargetkan dua juta wisatawan mancanegara (wisman) pertahun ke Candi Borobudur. Dimana satu juta wisman datang via Bandara Internasional Jogjakarta di Kulon Progo.

Cak Lontong bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat memperkenalkan The Pandhappa yang mendukung program KSPN Borobudur.

Direktur The Pandhappa Borobudur, Norman Sasono menuturkan, pihaknya menangkap masa depan yang menjanjikan tersebut dengan menghadirkan cluster villa mewah di kawasan Borobudur. Menariknya, peluang ini juga dengan cepat ditangkap artis sekaligus komedian ternama, Ir Lies Hatono atau karib disapa Cak Lontong yang tertarik memiliki salah satu hunian mewah dari The Pandhappa Borobudur.

DPD PKS Magelang Ramadhan

”Cak Lontong memilih unit villa 9 ’Bale Taman Sari’. PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli) telah dilaksanakan 20 November 2020, kemarin,” tutur Norman, Kamis (3/12).

Sebelumnya, Norman didampingi konseptor The Pandhappa Borobudur Lasmito Adi menjelaskan, meski dalam kondisi pandemi, pihaknya optimis jika perkembangan Borobudur di tahun 2021 akan beranjak membaik. Beriringan dengan program pemerintah pusat yang dicanangkan sampai 2021, The Pandhappa Borobudur berencana akan menggenjot pemasarannya dan bisa beroperasi menerima tamu di akhir tahun 2021.

Gerbang utama The Pandhappa Borobudur.

”Selain bisa dijadikan sebagai hunian pribadi, villa ini juga bisa dikelolakan dari pihak manajemen untuk disewakan. Karena The Pandhappa Borobudur optimis dalam operasionalnya, nanti akan memberikan sharing profit yang baik dan menggembirakan kepada unit-unit owner,” katanya dalam acara gathering perdana dihadapan 35 tamu undangan di Sagan Heritage Hotel, Selasa malam (1/12).

Baca juga: The Pandhappa, Perumahan Berkonsep Villa Mewah di Kawasan Borobudur

Dari simulasi awal tim manajemen, The Pandhappa Manajemen akan mengelola properti tersebut menjadi unit yang dapat menghasilkan pendapatan. Dan memperkirakan Return On Invesment (ROI) maksimal dalam sepuluh tahun setelah beroperasi.

”Tamu undangan yang rata-rata dari Jogja, Magelang hingga Kalimantan. Ternyata mereka sangat antusias dan tertarik untuk belajar tentang prospek berinvestasi di kawasan Borobudur. Memiliki villa The Pandhappa Borobudur adalah pilihan tepat,” pungkas Norman.

Wahana kolam renang di dalam area The Pandhappa.

Sebagai tambahan, The Pandhappa Ethnic Pallace ’Cluster Villa in Borobudur’ yang terletak di Dusun Srigaten, Desa Tuksongo, menghadirkan sembilan unit hunian mewah. Diantaranya Villa 1 Mandhappa, Villa 2 Bale Hinggil, Villa 3 Dalem Ageng, Villa 4 Gedhong Candran, Villa 5 Gedhong Jembar. Kemudian Villa 6 Sitinggil, Villa 7 Dalem Ksatrian, Villa 8 Kedaton dan Villa 9 Bale Taman Sari.

Khusus Villa Dalem Ageng, Villa Gedhong Jembar dan Villa Bale Taman Sari telah laku terjual. Sementara masih tersedia enam unit villa yang masih bisa untuk Anda miliki.

Bagi yang tertarik untuk memiliki hunian mewah The Panhappa di kawasan prioritas Borobudur, bisa follow Instagram resminya, @thepandhappa. Atau langsung menghubungi nomor 081215874120 (Norman), 081392790760 (Lasmito), 081359219551 (Lily Romantika), 0823 2504 1973 (Agung), 08976875041 (Fahrisyal). (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: