Diamankan Polisi Karena Blayer Motor Saat Pelantikan, Ini Penjelasan Kades Candimulyo

BNews—MUNGKID—Seorang kepala desa Keborejo Candimulyo diamankan polisi gara-gara membuat gaduh dengan membleyer motornya saat datang ke pelantikan Kades se Kabupaten Magelang, kemarin. Sang Kades mengakui dirinya salah.

Sebelumnya diberitakan l kepala desa itu viral setelah motornya RX King diamankan petugas. Lantaran saat memasuki komplek Pemkab Magelang membleyer kendaraan hingga membuat suasana gaduh.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, Kades bernama Zaenal Mutaqin itu kemudian pasrah motornya dibawa petugas.

Dikonfirmasi, sang kades mengakui semua perbuatannya. DIa pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

Menurutnya, kejadian bermula ketika dirinya hendak masuk ke lokasi pelantikan. Dia sendiri akan dilantik bersama 293 kepala desa terpilih lainnya.

“Berangkat dari rumah saya enggak berniat bikin gaduh. Saya spontan saja menggeber motor karena kondisi ramai dan macet saat mau masuk ke lokasi,” ujarnya.

Setelah itu, kemudian, kata dia datang dua polisi. Zaenal pun pasrah ketika motornya dibawa petugas.

Loading...

“Saya justru berterima kasih sama Pak Polisi, karena sudah diingatkan dan malah motor saya dituntun menuju tempat parkir,” katanya.

Namun, setelah pelantikan, dia mengaku kendaraanya dikembalikan. “Saya kira saya kena tilang. Tapi motor dikembalikan akhirnya,” kata dia. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: