IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Viral….Pelajar Pria Pukuli Siswi di Kelas Ternyata di Purworejo

BNews–PURWOREJO– Sebuah video aksi bully tiga siswa SMP di Purworejo viral di media sosial. Dimana dalam video tersebut tampak adegan penganiayaan kepada seorang siswi di dalam kelas.

Video yang diunggah aku Instagram @keluhkesahojol.id itu mempelihatkan tiga siswa SMP bersama-sama menganiaya seorang siswi. Dimana siswa SMP yang dianiaya tersebut sedang duduk di banguka dalam kelasnya.

Tampak ketiganya menendang, memukul dengan tangan, bahkan menggunakan gagang sapu. Siswi yang dipukuli tampak diam saja sembari memegang perutnya yang terlihat kesakitan.

Sementara ketiga siswa SMP tersebut senyum sumringan saat menganiaya siswi tersebut. Entah apa yang merasuki ketiga siswa tersebut. Dari informasi, penganiayaan itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah.

Wakapolres Purworejo, Kompol Andis Arfan Tofani membenarkan penganiayaan itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo. Namun, Andis masih enggan memberitahukan detail terkait kasus tersebut.

“Ya (kejadian di SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo), tapi baru kita dalami. Itu saja, infonya masih terbatas dulu karena kami perlu konfirmasi-konfirmasi,” katanya.

Andis menambahkan, pihaknya sudah membentuk tim untuk menyelidiki kasus itu. Pada intinya, lanjut Andis, Polres Purworejo baru menerima laporan dan sedang menindaklanjuti.

Loading...

“Nanti dululah kalau masalah jumlah pelaku ya. Karena masih pendalaman,”pungkasnya. (*/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: