Diduga Tabrak Lari, Sopir Kabur Tinggalkan Truk Di Depan Rumah Warga di Magelang

BNews-MAGELANG– Kecelakaan mematikan yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di depan RSJ Soerojo. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang pada Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sopir truk diduga melarikan diri setelah memarkir kendaraannya di rumah warga yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Rumah tersebut terletak di Jalan Barito 2, Kedungsari, Magelang Utara, Kota Magelang.

Menurut informasi yang dikutip dari Tribun Jogja, dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Fajar Gustomo (39), pemilik rumah, mengatakan bahwa saat kejadian dia sedang pergi untuk membeli cat. Tapi saat pulang; dia melihat kerumunan orang yang terbentuk akibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani pagi itu.

Ketika Fajar sampai di rumah, dia melihat ada truk dengan nomor polisi AD 8220 CJ yang terparkir di depan halaman rumahnya. Dia pun bertemu dengan sopir truk dan berinteraksi dengannya.

“Saya pulang dan melihat truk di sini. Sopirnya bilang kalau boleh memarkir sebentar,” katanya pada Kamis (30/11/2023).

Fajar mengizinkan sopir truk untuk memarkir kendaraannya karena dia mengira truk tersebut sedang diperbaiki. Namun, setelah dia memeriksa bagian sisi kiri truk, dia melihat kerusakan akibat kecelakaan. Bahkan, masih ada darah korban yang menempel di bodi truk.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Maka dari itu, Fajar segera melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Lalu saya melihat bekas kecelakaan ini. Mungkin kecelakaan itu terjadi di sana. Sebelum itu, saya mengambil foto dan melaporkannya ke polisi karena kantor polisinya berada di sebelah sini,” katanya.

Namun, sopir truk sudah melarikan diri dengan berjalan kaki ke arah utara. Beberapa ciri-ciri sopir truk tersebut adalah memiliki tubuh yang agak gendut dan sedikit pendek. Saat itu, sopir tersebut mengenakan baju biru, celana jeans pendek, dan sandal jepit.

“Tadi saya sempat mengambil foto dari atas agar tidak terlihat mencurigakan,” ujarnya. (*/tribun)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: