Diicari, Pelaku Tabrak Lari yang Bikin Bapak Enam Anak Ini Meninggal

      BNews–DUKUN– Kasus tabrak lari terjadi di Kecamatan Dukun tepatnya di jalan Dusun Dukoh Desa Mangunsoko. Mujiono, 40 warga Dusun/Desa Banyubiru meninggal dunia dalam kejadian ini.
    Informasi yang dihimpun borobudurnews.com kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 malam. Saat itu, korban hendak pergi mencarikan makanan buat anaknya di Pasar Soka Dukun. Korban mengendarai motor Jupiter AB 3609 BZ.
  Kebetulan kondisi jalan tersebut gelap dan minim penerangan. Saat melintas di Dusun Dukoh, korban berpapasan dengan sebuah motor matic yang dikendarai seorang perempuan. Lantaran kondisi gelap kedua kendaraan bersenggolan.
  Naas, motor yang dikendarai korban oleng kemudian keluar dari jalur. Korban oleng dan terhempas dari motornya. Sementara pengendara motor matic menghilang begitu saja.
 “Informasinya dari beberapa sumber kecelakaan itu terjadi dengan pengendara motor matic yang diduga seorang perempuan,” kata Bayu sapta.
 Korban meninggal dunia dengan luka yang cukup parah. Dugaan kuat korban mengalami gagal otak. “Smeoga ini jadi pelajaran kita semua agar lebih hati-hati dijalan raya dan menggunakan perlengkapan berkendara. Kita berharap orang yang menabrak juga menyerahkan diri,” harapnya.
Setelah diidentifikasi korban kemudian diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. Korban meninggalkan enam orang anak.
Satuan lalu lintas Polres Magelang sudah melakukan identifikasi dan penyelidikan kasus kecelakaan ini. Mereka juga masih mencari pelaku tabrakan lain yang melarikan diri. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: