Dua Teroris Diamankan di Semarang Usai Antar Anak Sekolah

BNews-SEMARANG—Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap pasangan suami istri terduga teroris di Gunungpati Kota Semarang, pagi tadi (15/10).  Keduanya ditangkap lantaran diduga terkait jaringan terorisme di Indonesia.

Kedua terduga teroris diketahui berinisial A, 44, dan istirnya, Mh, 44. Mereka diamankan dari sebuah rumah kontrakan milik warga setempat.

Advertisements


Menurut keterngan sejumlah warga, pagi tadi sejumlah mobil berdatangan ke rumah kontrakan terduga teroris tersebut. Keduanya diamankan dan dibawa masuk ke polisi.


“Tadi banyak mobil mobil disini. Yang dua orang penghuni rumahnya dibawa naik dituntut masuk mobil,” kata Santoso, salah satu warga.

Menurut keterangan warga, penangkapan dilakukan setelah terduga teroris tersebut mengantar anaknya sekolah. “Habis pulang ngantar sekolah anaknya kemudian dibawa ke mobil-mobil,” kata dia.

Kedua terduga teroris baru sekitar  dua bulan mengontrak di rumah tersebut. Dia pindah dari tempat kontrakan yang tak jauh dari lokasi.

Selama tinggal di dusun tersebut, warga tidak mengenal persis keduanya. Mengingat mereka jarang berkumpul dan hanya saling sapa. “Tidak tahu kerjanya apa,” kata dia. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: