Duwarrrr…Motor Tabrak Truk di Magelang, Satu Meninggal

BNews—MUNGKID— Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Yogyakarta-Magelang, Minggu dinihari (23/8/2020) pukul 00.30 WIB. Tepatnya di dekat jembatan Pabelan, Dusun Batikan, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid, Magelang.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor dan satu unit truk. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Fadli, menjelaskan kecelakaan bermula ketika sepeda motor Suzuki FU dengan nomor polisi AA-3238-BX berjalan dari arah Yogyakarta menuju Magelang dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, motor tersebut menabrak bagian belakang KBM truck yang berjalan searah di depannya.

“Ketika menabrak truk tersebut, pengendara motor terjatuh beserta. Namun, KBM truck yang tidak diketahui identitasnya tersebut tetap melaju ke arah Magelang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dua orang pengendara dan pembonceng motor Satria FU nopol AA-3238-BX menjadi korban. Pihak kepolisian segera melakukan olah TKP dan segera mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Lanjutnya, kata dia, untuk identitas satu korban meninggal yakni, Iwan Agus Prasetyawan 29 tahun sebagai pengemudi dan mengalami cedera pada kepala. Korban beralamat di Dusun Baron, Desa Tanjung Kecamatan Muntilan, Magelang.

Sementara satu korban yang selamat yakni, Alan Himawan Muhammad 21 tahun sebagai pembonceng, ia merupakan waraga Dusun Ngetos Desa Sriwedari, Kecamatan Muntilan. Dirinya mengalami luka lebam pada kepala, luka sobek pada pelipis sebelah kanan dan masih dalam perawatan intensif di RSU Muntilan.

Loading...

“Penyebab sementara kecelakaan tersebut karena kurang hati-hati dari pengendara motor Suzuki FU nopol AA 3238 BX pada saat mengendarai kendaraannya,” pungkasnya.

Terakhir, Fadli menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati hati dalam berlalu lintas. Dan tetap mematuhi peraturan berkendara. (rur/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: