Enam Warung Kupat Tahu Paling Enak di Magelang yang Wajib Dicoba

BNews—MAGELANG—Kabupaten Magelang terkenal juga akan wisata kuliner yang terkenal dimana-mana. Selain masakan khas Bakmi Jawa dan Mangut, ada satu lagi kuliner khas Magelang yakni Kupat Tahu.

Banyak penjual kupat tahu Magelang di lokasi-lokasi strategis ataupun tempat wisata di Magelang. Atau dibeberapa pusat kuliner Magelang. Kali ini Borobudurnews mencoba memberikan rekomendasi enam tempat Kupat Tahun terfavorit di wilayah Magelang.

1.Kupat Tahu Pak Pangat.
Kupat Tahu Pak Pangat ini menjadi salah satu tempat legendaris bagi penggemar kupat tahu karena sudah ada sejak tahun 1985. Hanya dengan Rp 11.000, kamu bisa menikmati kelezatannya.
Kupat Tahu Pak Pangat berlokasi di Jalan Panembahan Senopati, Kecamatan Magelang Tengah. Pak Pangat membuka satu lagi warung kupat tahu yang tidak jauh dari lokasi tersebut. Kamu bisa menikmati kelezatan kupat tahu di sana mulai pukul 10.00 – 18.00

2. Kupat Tahu Pak Slamet
Salah satu keunikan dari Kupat Tahu Pak Slamet ini, ada tambahan bakwan di setiap porsi kupat tahu. Selain itu, cabai atau sambalnya terpisah, jadi kamu bisa mengatur rasa pedas sesuai selera.
Lokasinya berada di Jalan Tentara Pelajar No.8, tidak jauh dari Alun-Alun Magelang. Meski warungnya sederhana, tapi selalu ramai pengunjung. Buat kamu yang sedang singgah di Magelang, bisa mencobanya. Buka mulai pukul 08.00-22.00, cocok buat sarapan.

3.Kupat Tahu Pojok
Masih berada di Jalan Tentara Pelajar, Kupat Tahu “Pojok” tidak kalah ramai. Pasalnya, tempat makan ini menjadi langganan para artis dan pejabat. Bahkan, menjadi langganan keluarga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Wah, gak diragukan lagi nih!
Kedai kupat tahu satu ini sudah berdiri sejak tahun 1942 lalu. Pantas saja banyak pelanggan dari berbagai golongan. Buat kamu yang ingin mencicipi orisinalitas kupat tahu, bisa berkunjung pada pukul 09.00-20.30.

BACA JUGA : Jembatan Gantung Terpanjang di Magelang Bernama Jokowi, Ini Alasannya

4.Kupat Tahu Dompleng
Buat kamu yang berkunjung ke Magelang melalui Jalan Magelang-Yogyakarta, Mungkid, pastikan mampir ke Kupat Tahu Dompleng. Warung tahu kupat satu ini pernah dikunjungi oleh Pak Bondan, lho. Wah, kelezatannya tidak diragukan lagi nih.
Selain lokasinya strategis dan rasanya lezat, harganya juga murah. Kamu pun bisa makan siang atau makan malam di sini. Buka mulai pukul 11.00-21.00, pastikan tidak kehabisan, karena ramai pembeli.

5.Kupat Tahu Pak Larto
Satu lagi nih warung tahu kupat di Jalan Panembahan Senopati, Magelang Selatan, Kupat Tahu Pak Larto. Tempatnya memang sederhana, namun tetap memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Rasanya lezat, harga murah, tempat nyaman, dan parkir cukup luas.
Kamu bisa menikmati kupat tahu Pak Larto mulai pukul 13.00-21.00. Tapi, biasanya pada sore hari dagangannya sudah habis diserbu pelanggan. Jadi, buat kamu yang ingin mencicipi kelezatan kupat tahu Pak Larto, pastikan tidak kehabisan.

6.Kupat Tahu Pelopor
Kupat tahu dengan rasa yahudberikutnya, yaitu Kupat Tahu “Pelopor” yang terletak di Jalan Ringroad Barat, Mungkid, Magelang. Warung kupat tahu ini sudah berdiri sejak tahun 1965, lho. Selain itu, juga telah membuka cabang di Jalan Soekarno Hatta, Sawitan, Mungkid dan Jalan Magelang Jogja Km 7, Mertoyudan, Magelang.
Kupat Tahu “Pelopor” buka mulai pukul 09.00-21.00. Buat kamu yang sekadar melintas atau singgah di Magelang, bisa makan siang atau makan malam di sini.

Itulah enam tempat penjual Kupat Tahu di wilayah Magelang terekomendasi. Selayaknya kalian patut kunjungi dan mencobanya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: