Formasi CPNS/CASN Kabupaten Magelang 2021, Dan Jadwal Pelaksanaan

BNews—MAGELANG— Kabupaten Magelang mendapat alokasi formasi yang cukup besar dalam rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Total formasi yang diberikan sejumlah 3.327 formasi.

Hal ini tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor 810/1502/22/2021 yang dikeluarkan Sekda Kabupaten Magelang 30 Juni 2021. Yakni tetnag penerimaan calon Aparatur Sipil Negara Pemerintahan Kabupaten Magelang Tahun 2021.

Dalam keputusan ini, ditetapkan kebutuhan CPNS/CASN untuk Kabupaten Magelang terdiri dari CPNS formasi umum 454 , formasi khusus penyandang disabilitas 9 formasi.

Lalu untuk formasi calon PPPK untuk jabatan fungsional non guru sebnayak 34 orang. Dan Calon PPPK untuk jabatan fungsional guru sebanyak 2830 orang.

Kemudian untuk PPPK masa hubungan perjanjian kerjanya akan diberikan minimal selama satu tahun dan paling lama lima tahun.

Pendaftaran sendiri  dimulai tanggal 30 Juni-21 juli 2021. Teknisnya dilakukan secara daring dan unggah dokumen.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran CASN Pemerintah Kabupaten Magelang dapat dilihat melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/; dan https://bkppd.magelangkab.go.id/.

 Atau akun Facebook BKPPD Kabupaten Magelang (@bkppdmagelangkab) dan Instagram (@bkppdmagelangkab).

Adapun layanan pertanyaan/aduan dapat disampaikan melalui laman https://sipgan.magelangkab.go.id/helpdesk/ ; dan nomor telepon seluler 081226154959 (hanya dalam bentuk WhatsApp dan Telegram Chat). (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: